Cara Agar Hubungan Dengan Pacar Baru Tetap Langgeng

Cara Agar Hubungan Dengan Pacar Baru Tetap LanggengSetelah putus dari pacar Anda, mungkin Anda akan jomblo beberapa bulan. Saat menikmati hari-hari dimana Anda menyandang status jomblo ternyata benih-benih cinta itu mulai tumbuh. Anda mulai jatuh cinta lagi dengan seorang pria.

Hal ini disebabkan karena ada seseorang yang menunjukkan perhatiannya pada Anda. Selain itu juga, jika pacar baru Anda membuat Anda merasa bahagia dan nyaman berada di sampingnya. Merasakan hal tersebut, pastinya benih-benih cinta mulai tumbuh, bukan?

Jika demikian, maka buat hubungan cinta yang baru ini selalu bahagia dan tidak mengingat kenangan buruk bersama mantan Anda.

Sebaiknya Anda melakukan cara berikut ini agar hubungan cinta dengan pacar baru Anda berjalan baik dan langgeng. Berikut ini cara agar langgeng dengan pacar baru:

Siap Komitmen
Jika mempunyai pacar baru, sebaiknya Anda tidak mementingkan status saja, misalnya menampang status “In relationship with….” di akun Facebook. Namun, perlihatkan bahwa Anda siap menjalin cinta dengan si dia. Membangun komitmen sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan cinta, bukan malah memamerkan hubungan Anda di publik.

Jangan Bandingkan Dengan Mantan
Punya pacar baru, sebaiknya Anda tidak melihat ke belakang. Meskipun pacar Anda saat ini kurang pengertian dan sedikit posesif, namun lebih baik Anda mengubah sikap buruknya tersebut secara perlahan-lahan.

Jangan Diandalkan Oleh Teknologi
Teknologi saat ini sangat mempermudahkan komunikasi Anda dengan si dia. Namun, sebaiknya Anda menggunakannya terlalu sering. Jika Anda memiliki masalah, maka jangan pernah menyelesaikannya melalui pesan singkat atau telepon. Jika ingin menyelesaikan masalah lebih baik Anda bertemu dan berbicara langsung agar tidak terjadi kesalahan pahaman komunikasi.

Perlahan Tapi Pasti
Jika Anda sudah merasa cocok dan nyaman dengan si dia, sebaiknya Anda tidak terburu-buru untuk merencanakan pernikahan. Ada baiknya Anda jalani saja dulu dengan santai tapi pasti.