Cara Agar Hubungan Lebih Bahagia

Cara Agar Hubungan Lebih BahagiaSeorang pakar seks mengatakan bahwa kurangnya keintiman bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya masalah pada sebuah hubungan. Bukan hanya gairah seks, namun kedekatan secara individu, rasa peduli satu sama lain dan rasa memiliki yang kuat untuk melandasi sebuah hubungan. Mungkin Anda melihatnya sangat sederhana, tapi sangat rumit menerapkannya dalam hubungan sehari-hari.

Berikut ini cara agar hubungan lebih bahagia yang telah dilansir dari beberapa sumber.

Lakukan Beberapa Kegiatan Bersama
Hobby Anda tidak harus sama dengan si dia, tapi paling tidak lakukan sesekali kegiatan bersama si dia untuk tetap menjaga kedekatan dengannya. Yang perlu Anda ingat bahwa bukan berapa lama Anda melakukan kegiatan tersebut bersama si dia, namun kualitas kegiatan Anda berdua.

Maka dari itu, sebaiknya Anda buat list kegiatan menyenangkan yang bisa memberikan hiburan pada kedua belah pihak.

Selesaikan Berdua Terlebih Dahulu
Jika Anda menghadapi sebuah masalah, sebaiknya jangan libatkan keluarga besar Anda karena masalah tersebut tidak akan selesai. Selain itu, keluarga besar Anda pastinya memiliki opini yang berbeda sehingga cara penyelesaiannya berbeda. Perlu Anda ingat bahwa tidak semua masalah yang Anda hadapi dengan pasangan, harus diselesaikan bersama keluarga besar. Adakalanya selesaikan masalah berdua berdua dengan komunikasi yang efektif.

Punya Family Time
Sebaiknya Anda dan keluarga besar harus tetap punya family time. Bertujuan untuk menjaga hubungan tetap baik bersama keluarga besar dan mempererat ikatan antara Anda dan pasangan juga.

Tidak Saling Melempar Tanggung Jawab
Pembagian tugas bertujuan meringankan pekerjaan rumah tangga. Namun, sebaiknya Anda tidak saling melempar tanggung jawab. Komitmen yang telah Anda bangun berdua merupakan pondasi dari setiap hal yang Anda dan pasangan lakukan. Saat salah satu tidak bisa menyelesaikannya, maka yang satunya bisa menopang dan menyelesaikannya.

Bercanda Dan Bermanja
Setiap hubungan tidak semua harus dihadapi dengan serius, selain itu jangan bersikap yang hanya bisa menuntut pasangan. Namun bersikaplah sebagai seorang teman yang bisa mengerti, memahami dan selalu bercanda juga bermanja.

Susah Dan Senang
Susah dan senang tidak hanya diucapkan sewaktu janji pernikahan. Namun Anda berdua harus melewati bersama-sama saat membina hubungan. Kebanyakan dari mereka yang berhasil dalam rumah tangga adalah mereka yang menjalaninya dengan susah dan senang bersama-sama.