Cara Agar Kencan Pertama Sukses

Cara Agar Kencan Pertama SuksesKamu ingin kencan untuk pertama kali dengan si dia? Atau ingin bertemu si dia pertama kalinya, setelah selama ini kamu hanya berkomunikasi melaluui telepon atau jejaring sosial. Pastinya momen itu yang paling kamu nantikan dan membuatmu resah.

Di momen ini kamu harus bisa mengeluarkan jurus terdahsyat agar si dia tertarik. Merasakan resah adalah hal yang wajar karena jika salah-salah, bukannya tertarik, si dia malah illfeel dan menjauh darimu setelah kencan pertama.

Di kencan pertama ini, tentunya sangat penting bagi kamu karena ingin mendapatkan seorang pujaan hati alias pacar. Selain itu di kencan pertama ini, sangat menentukan hubungan kamu dan si dia kejenjang selanjutnya.

Agar di kencan pertama kamu sukses dan bisa mengatasi keresahan kamu, cobalah simak beberapa cara berikut ini.

Penampilan
Di saat kencan pertama, penampilan kamu sangat mempenggaruhi kesan yang kamu tinggalkan pada si dia. Maka dari itu, di momen ini cobalah untuk perpenampilan terbaik kamu.

Namun penampilan kamu jangan terlalu heboh atau santai. Jadi kamu harus sesuaikan saja dengan tempat kencan kamu dan si dia.

Perhatian
Kamu harus bisa memberikan perhatian lebih di saat kencan pertama kamu. Pujilah si dia dari segi gaya rambut atau penampilannya meskipun itu sebuah kebohongan. Karena kebanyakan wanita sangat menyukai jika di berikan pujian.

BACA:  Tips Kencan Dengan Wanita yang Lebih Tua

Selain itu, saat kamu berbicara dengan si dia cobalah untuk menatap matanya dan berikan tanggapan seolah-olah kamu tertarik dengan bahan pembicaraan tersebut.

On Time
Di sinilah yang paling si dia perhatikan dari kamu. Jadi pastikan kamu tepat waktu saat menghadiri kencan pertama kalian. Tapi, ada baiknya kamu hadir 10 menit sebelum si dia datang sekaligus mempersiapan mental dan kondisi saat bertemu si dia.

Sikap
Selain penampilan, sikap juga sangat menentukan hubungan kamu dengan si dia. Jika kamu pria sejati, cobalah bersikap sebagai seorang pria yang dewasa. Bersikaplah dewasa dan berikan senyuman manis kamu ketika si dia menatap matamu. Selain itu, menunjukkan kesopanan juga sangat penting. Jika kamu ingin memegang tangannya, tanyakan atau beritahu dulu si dia bahwa kamu ingin memegang tangannya. Namun buat kamu seorang wanita, sebaiknya jangan terlalu agresif. Sedikit bersikap jual mahal perlu kamu tunjukkan bahwa kamu bukanlah wanita yang gampang di gombal.

Royal
Jangan pernah biarkan si dia mengeluarkan sepeserpun untuk membayar saat kamu dan si dia sedang makan malam. Namun buat kamu seorang wanita, mencoba untuk membayar juga bisa kamu lakukan untuk menunjukkan kalau kamu tertarik dengan si dia.

BACA:  Cara Efektif Mengatasi Kegalauan

Greeting
Greeting juga bisa memberikan kesan saat kencan pertama kamu. Ketika bertemu si dia cobalah berikan sedikit gombalan, misalnya “Hai, setelah sekian ratus tahun menunggu akhirnya kita bisa jalan juga ya.”