Cara Agar Rambut Terlihat Tebal

Cara Agar Rambut Terlihat TebalApakah Anda salah satu orang yang ingin memiliki rambut yang sehat dan terlihat tebal? Pada umumnya semua wanita pastinya ingin memiliki rambut yang sehat dan terlihat tebal. Memiliki rambut yang tebal dan sehat tentunya akan menambah percaya diri.

Jika Anda memiliki rambut yang tipis dan terlihat kusut. Pastinya hal tersebut bisa mengurangi rasa percaya diri Anda dalam berpenampilan. Sayangnya, hanya sebagian kecil wanita di dunia ini yang memiliki rambut tebal dan indah.

Namun Anda jangan khawatir bagi yang memiliki rambut tipis, karena Anda masih bisa memiliki rambut tebal tersebut. Berikut ini cara agar rambut terlihat tebal.

Pakai Produk Kecantikan Rambut
Banyaknya produk kecantikan yang bisa Anda temukan di tokoh kecantikan. Misalnya, seperti sampo, vitamin rambut, kondisioner, dan serum. Memang sifatnya hanya sementara saja, namun jika Anda menginginkan rambut tebal Anda bisa menggunakannya.

Mengeringkan Dengan Hairdryer
Jika Anda ingin mengeringkan rambut, disarankan menggunakan hairdryer. Selain itu, Anda juga bisa blow rambut agar nampak lebih tebal dan tertata rapi. Namun untuk melindungi rambut dari UV, disarankan menggunakan serum dahulu. Saat mengeringkan rambut lakukan sedikit demi sedikit dengan bantuan sisir bulat. Maka rambut Anda akan nampak tebal, mengembang, dan mudah diatur.

BACA:  Cara Menggunakan Eyeliner Cat Eye

Mengatasi Akar Rambut Yang Rusak
Salah satu penyebab rambut Anda terlihat tipis dan lepek dikarenakan kulit kepala yang terlalu kering, berminyak, dan berketombe. Maka dari itu, disarankan untuk segera mengatasi permasalahan tersebut. Misalnya Anda memakai serum sehingga akar rambut jadi kuat. Maka, rambut Anda akan nampak tebal dan sehat.

Pakai Sisir Yang Tepat
Disarankan menggunakan sisir yang bergigi jarang agar rambut Anda menjadi halus. Jika masih basah, disarankan menggunakan handuk untuk mengeringkannya. Kemudian, jatuhkan rambut ke bawah dengan cara menundukkan kepala. Setelah itu, Anda bisa menyisir rambut dari akar rambut hingga ujung. Alhasil, rambut Anda akan nampak mengembang meskipun hanya satu hari saja.