Cara Agar Tetap Awet Setelah Valentine

Cara Agar Tetap Awet Setelah Valentine
Cara Agar Tetap Awet Setelah Valentine

TIPSDANCARA.NET – Hampir semua orang mengatakan bahwa kasih sayang tidak hanya di saat Valentine. Momen yang hanya sekali tahun sekali ini merupakan cara untuk lebih medekatkan dua insan. Nah, agar hubungan kamu tetap awet, simaklah beberapa cara berikut ini;

Komitmen

Di hari valentine tentu kamu sudah berjanji untuk lebih mencintai dia. Selain itu, menjadi lebih baik dan memahami dia harus dilakukan. Berkomitmenlah dia satu-satunya hari ini yang kamu nantikan.

Komunikasi

Mungkin kamu salah satu pasangan yang sering bertemu tapi tidak bisa berkomunikasi. Hal ini tentu saja akan menimbulkan salah paham dan pertengkaran. Maka dari itu, Anda harus bersikap dewasa untuk mendengarkannya lebih dulu. Selain itu, hindari kata-kata yang bisa memojokkan dia. Kamu juga harus bisa menyisihkan waktu, meskipun hanya menanyakan kabarnya.

Bahasa Cinta

Lihat cara dia mencintai kamu. Apakah dia tidak selalu ada saat kamu butuhkan? Dia sering memberikan kejutan? Jika iya, maka lakukanlah hal yang sama untuknya. Dengan begitu dia tahu bahwa kamu juga selalu mencintainya.

BACA:  Cara Membedakan Cinta Sejati Atau Sekedar Suka

Bahasa Maaf

Jika kamu mempunyai kesalahan, lakukan cara yang sama saat dia meminta maaf. Entah itu hanya mengucapkan kata maaf atau disertai dengan memberi hadiah. Cara ini bisa menilai kamu bahwa serius menjalani hubungan.

Saling Percaya

Saling percaya adalah langkah terakhir yang harus dilakukan. Intinya kamu menjaga kepercayaan itu agar tidak rusak.