Cara Alami Menghilangkan Bulu Secara Permanen

TIPSDANCARA.NET – Bagi sebagian orang memiliki bulu pada bagian tubuh bisa memberikan rasa tidak nyaman, misalnya ketiak, tangan, dan kaki. Pada bagian tubuh ini kondisi bulu akan tumbuh terlalu banyak. Maka dari itu, Anda harus menghilangkan bulu tersebut secara permanen.

Cara Alami Menghilangkan Bulu Secara Permanen
Cara Alami Menghilangkan Bulu Secara Permanen

Berikut ini ada cara alami tanpa menimbulkan iritasi pada kulit Anda. Untuk lebih jelasnya langsung saja Anda simak berikut ini;

Buah Pepaya

Buah pepaya sangat efektif dalam mengatasi bulu pada bagian tubuh. Caranya cukup mudah yaitu dengan menghaluskan sebutir pepaya mentah. Kemudian, gunakan untuk mengompres bagian tubuh yang ditumbuhi bulu. Tunggu beberapa menit lalu bilas menggunakan air bersih.

Kunyit

Kunyit mempunyai kandungan yang berkhasiat menghaluskan kulit. Hal inilah yang membuat orang-orang menggunakan kunyit sebagai bahan utama dalam mengatasi masalah kulit. Caranya sama dengan yang diatas yaitu menghaluskan kunyit lalu kompres pada bagian tubuh yang bulunya ingin dihilangkan. Lakukan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.

BACA:  Cara Make Up Yang Perlu Anda Ketahui

Madu

Madu merupakan bahan alami yang sering digunakan wanita untuk menghilangkan bulu secara permanen. Caranya dengan mencampurkan madu, gula dan susu. Setelah menjadi pasta, lalu oleskan pada tempat tumbuh bulu. Cara ini sangat ampuh dan membutuhkan waktu yang singkat.