Cara Ampuh Memikat Hati Wanita Lewat SMS

Cara Ampuh Memikat Hati Wanita Lewat SMSSaat Anda menyukai seorang wanita, pastinya Anda ingin mengenal wanita tersebut lebih dalam atau PDKT. Melakukan PDKT dengan wanita tersebut biasanya akan memberikan rayuan-rayuan agar bisa meluluhkan hatinya. Tetapi untuk merayu seorang wanita, Anda bisa lakukan dimanapun Anda berada.

Pada umumnya orang-orang akan merayu wanita incaranya pada saat bertemu langsung. Tetapi, bagaimana jika Anda jarang bertemu dan ingin terus berada di dekatnya? Salah satu caranya adalah merayu si dia melalui SMS atau pesan singkat. Dengan melalui pesan singkat pastinya Anda bisa mendapatkan hatinya. Namun jangan asal merayu si dia karena bisa saja membuatnya kabur.

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan untuk merayu si dia melalui SMS. Tujuannya agar si dia merasa bahagia dan pastinya Anda bisa mendapatkan hatinya. Berikut ini cara ampuh memikat hati wanita melalui SMS:

Loading...

Memuji Si Dia

Untuk meluluhkan hati si dia, sebaiknya Anda memuji fisik dan perbuatannya melalui SMS. Karena pada pada umumnya wanita akan merasa bahagia dan senang saat mereka dipuji. Nah saat sedang SMS-an dengan si dia, maka pujilah kebaikan dan kecantikan yang di miliki si dia. Tetapi jangan memuji si dia secara berlebihan.

Meminta Pendapat atau Nasihat

BACA:  Cara Mengelola Barang Dari Mantan Pacar

Saat Anda ingin meminta pendapat atau nasihat darinya, maka si dia akan merasa berguna. Selain itu juga Anda bisa mendapatkan informasi penting tentang si dia. Jika si dia membalas SMS atau pesan singkat Anda dengan cepat dan baik, maka itu bertanda si dia juga tertarik dengan Anda.

Mengirimkan Pesan Manis Dan Romantis

Agar obrolan melalui SMS Anda berjalan dengan baik, sebaiknya Anda menyelipkan kalimat-kalimat yang romantis untuk si dia. Seperti puisi cinta, kata-kata mutiara, dan lain-lainnya yang bisa membuatnya merasa bahagia.

Memakai Emoticon

Resiko menjalin hubungan dengan si dia melalui SMS atau pesan singkat adalah sulit melihat ekpresi si dia. Selain itu juga, pesan yang Anda kirimkan kepada si dia bisa menimbulkan kesalahpahaman. Maka dari itu, sebaiknya Anda menggunakan emoticon untuk memperlihatkan ekspresi Anda kepada si dia.

Perhatikan Respon Si Dia

Anda harus peka mengenai seberapa cepat dia merespon SMS atau pesan singkat Anda. Memikat hati si dia melalui SMS atau pesan singkat boleh-boleh saja Anda lakukan, tetapi lihat responnya apakah si dia mau menerima Anda atau tidak. Jika si dia cukup lama membalas SMS Anda berarti itu bisa menjadi pertanda buruk bagi Anda. Karena saat seseorang sedang jatuh cinta mereka akan segera membalas pesan tersebut.

BACA:  Cara Meluluhkan Hati Cowok yang Ditaksir