Cara Berpakaian Agar Terlihat Gemuk Untuk Cowok

Cara Berpakaian Agar Terlihat Gemuk Untuk CowokTIPSDANCARA.NET – Setiap orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Ada yang kurus, ideal, dan gemuk. Ada sebagian cowok yang memiliki tubuh kurus, mereka tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Jika salah dalam memilih pakaian yang akan dikenakan maka akan terlihat lebih kurus.

Untuk berpakaian agar terlihat lebih berisi sangatlah mudah. Karena ada banyak desain busana cowok yang tidak perlu lagi dipermak.

Maka dari itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara berpakaian agar terlihat gemuk:

1. Jika kamu suka memakai jaket, disarankan untuk memilih jaket yang agak panjang agar bisa menutupi pantat. Karena jaket yang yang hanya di atas pantat justru akan terlihat lebih kurus.

2. Hindari memakai baju yang terlalu pas atau ketat pada tubuh. Untuk menghindari bentuk tubuh kamu yang kecil terlihat. Untuk itu, sebaiknya kamu memakai baju yang agak sedikit longgar.

Tujuannya agar tubuh kamu kelihatan lebih berisi, dan jangan lupa pakai jaket dengan bantalan bahu yang cocok dengan bentuk kamu.

BACA:  Tips Agar Dikagumi Rekan Kerja

3. Cowok yang kurus sikunya akan terlihat lebih runcing. Untuk mengatasi hal seperti ini, kamu bisa samarkan dengan menggunakan kemeja atau t-shirt yang berlengan panjang agar terlihat lebih berisi. Kemeja atau t-shirt yang berlengan panjang ini bisa kamu gunakan untuk sehari-hari ataupun saat di kantor.

4. Pada umumnya cowok sangat senang memakai celana panjang. Kamu bisa memakai celana panjang yang klasik dan sederhana agar terlihat lebih berisi. Meskipun saat ini sedang trend-trendnya celana stretch atau jeans, namun jangan pernah memakainya karena justru memberi kesan kaki lebih kecil.

5. Pilih celana panjang yang bisa melebihi mata kaki, karena celana yang panjangnya di atas pergelangan kaki atau menggantung, maka kaki kamu akan terlihat kecil.