Cara Berpakaian Bagi Wanita Hamil

Cara Berpakaian bagi wanita hamilTIPSDANCARA.NET – Masa kehamilan adalah dimana ukuran tubuh menjadi lebih besar. Meskipun tubuh semakin hari semakin besar, namun para wanita hamil masih bisa tampil modis.

Untuk itu, Anda harus bisa memadu padankan pakaian sesuai bentuk tubuh. Bagi Anda yang mengalami perubahan fisik terlalu cepat saat hamil, pilihlah busana yang panjang. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan beberapa patokan dalam berpakaian seperti berikut ini:

Pakai Busana Berwarna Hitam

Untuk wanita hamil yang mempunyai bentuk tubuh besar, kenakan pakaian berwarna hitam. Lalu kenakan tunik yang berbahan lembut dan jatuh di badan, dikombinasikan dengan celana panjang. Pakaian yang berwarna hitam dari atas hingga bawah akan terlihat modis. Selain itu, bisa juga mengimbangi bentuk tubuh Anda yang besar.

Anda bisa mempercantik penampilan dengan mengenakan aksesoris di bagian leher atau atasan yang mempunyai bordir detail. Tujuannya agar pandangan orang lain selalu ke tubuh atas. Untuk terlihat lebih tinggi kenakan sepatu kitten heels atau wedge.

Hindari memakai alas kaki yang bentuk ujungnya bundar karena kaki akan terlihat lebih besar. Usahakan memakai aksesoris bangle untuk terlihat lebih cantik. Jadi meskipun hamil Anda masih bisa tampil cantik dan modis.

BACA:  Tips Alami Melembabkan dan Menghaluskan Bibir

Pakai Sweater

Agar bentuk tubuh tidak terlihat lebih besar, Anda bisa mengenakan busana model draperi atau luaran misalnya sweater atau cardigan panjang. Kombinasikan dengan celana denim hitam model boot cut.

Jika Anda ingin memakai sepatu, pilihlah sepatu boots yang hak pendek agar penampilan Anda terlihat modis. Kenakan aksesoris seperti anting yang agak panjang, tas dengan tali panjang. Dengan mengenakan busana dan aksesori yang serba panjang akan membuat tubuh terlihat tinggi.