Cara Cepat Mendownload dan Install iOS 8

Cara Cepat Mendownload dan Install iOS 8
Cara Cepat Mendownload dan Install iOS 8

TIPSDANCARA.NET – Saat ini pihak Apple sudah resmi merilis sistem operasi mobile terbaru, yaitu iOS 8. Bagi para pengguna perangkat mobile Apple saat ini sudah bisa mengupdate sistem operasi ini.

Perlu Anda ketahui bahwa sistem operasi iOS 8 adalah kompatibel, artinya hanya pengguna iPhone 4S ke atas, iPad 2, dan iPod Touch kelima. Maka dari itu, pastikan perangkat iPhone sudah termasuk salah satunya.

Menurut The Verge bahwa cara mendownload iOS 8 terbilang mudah. Bahkan, secara otomatis perangkat ini langsung memberikan peringatan tentang pembaharuan sistem operasi tersebut.

Loading...

Nah, langsung saja Anda simak berikut ini cara cepat mendownload dan instal iOS 8;

1. Pilih “general” pada menu pengaturan, lalu pilih “software update”.Dengan sendirinya perangkat iPhone Anda melakukan pembaharuan ke iOS 8.

2. Namun, sebelum itu Anda harus menyimpan ruang sekitar 5,7 GB. Untuk mengoptimalkan ruang penyimpanan Anda harus menghapus beberapa aplikasi yang jarang digunakan.

3. Agar proses download berjalan lancar, gunakan jaringan internet yang baik. Anda bisa menggunakan WiFi agar proses mendownload dengan cepat.

BACA:  Tips Transfer Data iTunes ke Gadget Samsung Galaxy

4. Selain itu, Anda dapat mendownload iOS 8 dengan cara terhubung iTunes. iTunes ini bisa digunakan untuk memperbarui iOS di perangkat iPhone Anda.

5. Setelah mendownload, iOS 8 akan secara otomatis terinstal sendiri di perangkat iPhone Anda. Ingat, baterai harus terisi penuh saat proses penginstalan.

Fitur yang terbaru dari iOS 8 adalah Continuity. Manfaat fitur ini bisa sinkronisasi pada perangkat Apple yang berbeda. Selain itu, fungsi foto dengan photo app pada iOS 8 meningkat, sehingga memudahkan Anda dalam proses editing gambar.