Cara Jitu Menggaet Adik Kelas

Cara Jitu Menggaet Adik KelasJatuh cinta pada seseorang di sekolah memang sudah menjadi hal yang wajar. Rasa suka dan cinta pada teman sekelas biasanya muncul saat melakukan aktivitas sekolah. Tapi, bagaimana saat kamu justru jatuh cinta dengan adik kelas.

Kamu ingin mendekati adik kelas berarti kamu mendekati orang yang pemalu. Saat kamu mendekatinya, si dia akan malu dan lebih kaku karena menggangap kamu sebagai kakak kelasnya. Untuk bisa mendekati dan mendapatkan hatinya, kamu harus membuat si dia merasa nyaman saat bersamamu.

Kamu pastinya sudah tidak sabar ingin segera menggaet dan pendekatan dengan adik kelas. Tapi sebelum itu, sebaiknya kamu menyimak cara jitu menggaet adik kelas berikut ini:

Ja’im (Jaga Image)

Saat bertemu si dia, kamu harus terlihat lebih rapi dari sebelumnya dan sopan. Kamu harus menjaga image agar kamu bisa mendekati dan mendapatkan hati si dia. Menjadi kakak kelas yang keren dan berprestasi, dijamin si dia akan melirik kamu.

Bersikap Ramah

Saat berpapasan dengan si dia cobalah untuk menyapanya “Hay apa kabar” dan sambil kamu senyum. Jika si dia merespon kamu, itu pertanda si dia juga tertarik. Jika demikian, kamu hanya butuh beberapa hari lagi untuk bisa lebih akrab lagi.

Cari Muka

Usahakan setiap hari kamu harus bertemu si dia. Misalnya, jika si dia hobi di kegitan sekolah, berarti kamu juga harus ikut kegiatan tersebut untuk sekadar menyapanya. Duduk bersama, kenalan, terus ngobrol soal kegiatan tersebut bisa membuat hubungan kamu dan si dia lebih akrab.

Pendekatan

Jika si dia sudah menunjukkan gelagat suka sama kamu, saatnya sekarang kamu harus PDKT dengan si dia. Kamu bisa minta nomor PIN BB/HP, berteman di jejaring sosial atau ajak si dia makan bareng di kantin sekolah. Dengan begitu kamu dan si dia akan semakin dekat.

Tembak Si Dia

Setelah kamu dan si dia sering bersama-sama dan semakin dekat, saatnya sekarang kamu membuat rencana untuk menyatakan cinta kepada si dia. Baik cowok atau cewek, yang namanya adik kelas pasti si dia tidak berani menyatakan cintanya, jadi solusinya kamu sekarang duluan harus nembak si dia.