Cara Meluluhkan Hati Cowok yang Ditaksir

Cara Meluluhkan Hati Cowok yang DitaksirTIPSDANCARA.NET – Untuk mendapatkan cintanya, maka yang harus kamu lakukan adalah meluluhkan hatinya. Jika hatinya sudah luluh, tentu si dia akan selalu perhatian sama kamu. Intinya, taklukan dulu hatinya baru kamu bisa jadi pacarnya.

Meluluhkan hati cowok itu sangatlah sulit. Apalagi jika dia mempunyai karakter yang sangat cuek pada cewek. Meskipun kamu sudah susah payah memberikan perhatian lebih kepadanya, namun dia masih tetap saja cuek.

Jika demikian, maka kamu harus ekstra sabar lagi untuk menghadapinya. Tetaplah memberikan perhatian hingga hatinya benar-benar luluh oleh kamu. Jika kamu juga benar-benar suka dan cinta kepadanya.

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara meluluhkan hati cowok yang ditaksir:

Ajak Kenalan

Apakah kamu masih ingat pepatah, tak kenal maka tak sayang. Artinya, kamu harus bisa berkenalan dengan si dia secara langsung. Namun jika masih merasa malu, mintalah bantuan teman kamu untuk dikenalkan dengan cowok tersebut. Paling tidak, kalian sudah bisa tahu nama masing-masing.

BACA:  Cara Sukses Kencan Pertama

Jangan Terlalu Agresif

Cowok juga akan merasa risih dengan cewek yang sifatnya terlalu agresif. Lebih baik kamu dekati dia dengan cara perlahan-lahan, seperti mengajaknya mengobrol. Obrolan dengan candaan bisa mendekatkan kalian sehingga menjadi lebih akrab satu sama lain.

Berikan Perhatian

Pada umumnya cowok akan merasa senang ketika ada cewek yang selalu memperhatikan dirinya. Berikan dia perhatian lebih seperti memberikan makanan yang kamu buat sendiri. Agar dia tidak merasa heran, kamu bisa berpura-pura baru belajar masak dan ingin tahu pendapat orang lain tentang makanan buatannya.

Ada Di Sampingnya

Kamu harus bisa hadir di saat hari-hari penting dia. Misalnya, ketika dia sedang ulang tahun. Hal ini akan membuat dia tahu kalau kamu selalu peduli dengannya.

Buat Dia Cemburu

Untuk mengetahui apakah dia juga suka dan cinta sama kamu, maka yang harus kamu lakukan adalah membuatnya cemburu. Lihat responnya, jika dia tidak sama sekali cemburu, itu berarti dia tidak punya perasaan apapun sama kamu. Tapi jika dia cemburu dan marah-marah, itu berarti dia suka sama kamu.