Cara Memahami Jalan Pikiran Cowok

Cara Memahami Jalan Pikiran Cowok
Cara Memahami Jalan Pikiran Cowok

TIPSDANCARA.NET – Dalam menjalin hubungan asmara tentu kita dituntut untuk bisa memahami pikiran masing-masing pasangan. Tidak hanya minta selalu dimengerti, tapi juga harus bisa mengerti pasangannya. Dengan begitu, pasti hubungan akan tetap langgeng dan mesra.

Namun, hanya sebagian cewek bisa mengerti jalan pikiran cowok. Karena biasanya ada cowok juga yang ingin dimengerti tapi ceweknya justru cuek saja. Dan ujung-ujungnya, mereka pun bertengkar.

Bagi kamu yang sulit untuk memahami jalan pikiran cowok, langsung saja kamu simak berikut ini:

Dengarkan Baik-baik

Ketika pacar kamu (cowok) sedang berbicara, sebaiknya dengarkan baik-baik apa yang dia katakan. Karena cowok tidak suka menghabiskan waktunya untuk menjelaskan perasaannya. Jadi dengarkan perkataanya baik-baik sehingga kamu tahu apa yang diinginkan pacar kamu.

Bahasa Tubuh

Masih bingung dengan apa yang dikatakan? Coba kamu lihat dari bahasa tubuhnya ketika dia lagi sedang berbicara, misalnya mata, alis, dan ekspresi wajah. Dengan melihat bahasa tubuhnya maka kamu bisa mengetahui pikirannya yang sebenarnya.

BACA:  Cara Ampuh Menarik Perhatian Pria Idaman

Cari Informasi

Ketika dia tiba-tiba ngambek, kamu bisa mencari tahu penyebabnya sama teman-temannya, kakak atau adiknya. Selain itu, kamu juga bisa minta bantuan kepada orang yang dekat dengannya. Dengan begitu, tentu kamu akan tahu apa yang dipikirkannya.

Buat Dia Nyaman

Jika kamu ingin tahu jalan pikirannya, maka buatlah dia merasa nyaman dan dapat dipercaya. Dengan begitu, tentu dia bakal akan terbuka juga sama kamu dan menceritakan apa yang menjadi keinginannya.

Terus Terang

Berterus terang juga bisa membantu kamu memahami jalan pikirannya. Jadi mintalah dia untuk berterus terang tanpa ada yang di tutup-tutupi. Saling menyembunyikan sesuatu dalam hubungan hanya membuat kalian tidak cocok.