Cara Membentuk Alis Mata Sesuai Wajah

Cara Membentuk Alis Mata Sesuai Wajah
Cara Membentuk Alis Mata Sesuai Wajah

TIPSDANCARA.NET – Bentuk alis mata sangat mempengaruhi bentuk wajah, sehingga para wanita harus membentuk alisnya dengan tepat. Mau dengan cara alami untuk mempertahankan bentuk asli atau membuatnya seperti alis tebal, maka Anda perlu tahu cara membentuk alis yang sesuai dengan wajah Anda.

Untuk itu, langsung saja Anda simak berikut ini cara membentuk alis mata sesuai dengan wajah:

Wajah Oval

Untuk wajah oval lengkungan alis tidak harus dibuat tinggi cukup dibuat pendek saja. Tujuannya agar wajah yang panjang sesuai dengan alis Anda.

Wajah Bulat

Agar wajah terlihat lebih panjang dan tidak bundar, lukislah alis yang penuh dan tebal. Kemudian bentuk alis setinggi mungkin dan tipis. Cara ini juga bisa membuat tulang pipi Anda jauh lebih tinggi sehingga memperlihatkan rahang dagu memanjang.

Wajah Panjang

Untuk wajah panjang, maka Anda harus membentuk alis lebih datar dan tebal agar wajah terlihat bulat. Hindari membentuk alis tinggi karena wajah akan terlihat semakin panjang.

BACA:  Tips Tampil Cantik Saat Lebaran

Wajah Kotak

Bentuk alis Anda yang tipis dengan lengkungan normal, tidak tinggi, tidak datar. Ini akan membuat rahang kuat Anda terlihat lebih lembut.

Wajah Segiempat

Anda bisa membentuk alis dengan lengkungan lembut agar sisi tulang pipi yang lebar bisa terlihat lebih sempit. Bentuklah alis dengan mengikuti alur lengkungan asli alis.