Cara Membuat Pacar Agar Selalu Setia

Cara Membuat Pacar Agar Selalu SetiaTIPSDANCARA.NET – Mempunyai pacar yang setia merupakan keinginan semua wanita, namun hanya sedikit cowok yang setia. Namun, sebenarnya, setia atau tidak setia bukan dari kemampuan seseorang untuk menahan diri dari godaan perselingkuhan. Untuk mempunyai pacar setia, Anda juga harus tetap berusaha.

Maka dari itu, kamu bisa melakukan beberapa cara berikut ini:

Beri Perhatian

Terkadang cowok itu suka cuek, namun mereka justru tidak suka kalau dicuekin. Untuk itu, berikan perhatian kamu sebaik mungkin, jangan kurang atau berlebih. Karena perselingkuhan bisa terjadi akibat kurangnya perhatian dari sang pacar.

Seringlah Tertawa

Pasangan kekasih yang selalu meluangkan waktu untuk bercanda gurau bersama cenderung lebih awet. Maka dari itu, sebaiknya kamu dan si dia tidak perlu malu untuk memberikan cerita humor.

Biarkan Si Dia Menyendiri

Beda halnya dengan cewek yang lebih suka menceritakan semua masalah kepada temannya, cowok cenderung lebih memilih untuk menyendiri. Jika kamu sudah melihat tanda-tanda si dia ingin sendiri, sebaiknya biarkan saja dulu. Jika perasaan si dia sudah membaik, pasti dia akan menghubungi kamu.

BACA:  Tips Efektif Dalam Menjalani LDR atau Hubungan Jarak Jauh

Jaga Penampilan

Kebanyakan cewek menjadi tidak peduli dengan penampilan mereka setelah berpacaran. Padahal kamu harus tetap tampil cantik untuk si dia. Kamu tidak mau kan jika si dia melirik cewek lain.

Mandirilah Sekali Waktu

Si dia tentu senang jika kehadirannya sangat berarti untuk hidup kamu. Tapi sekali-kali mandirilah. Jangan selalu meminta untuk mengantar kamu kerja atau kuliah. Perlihatkan padanya bahwa kamu juga bisa mandiri, dengan begitu si dia akan kagum.