Jerawat Membandel? Atasi dengan obat jerawat herbal alami. Klik di sini!

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Cepat

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan CepatKulit di bagian ketiak juga sangat sensitif. Jadi untuk merawatnya Anda membutuhkan perawatan khusus. Memiliki kulit ketiak yang hitam akan mempengaruhi penampilan Anda dan membuat Anda kurang percaya diri. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam.

Cara Merawat Kulit Ketiak

1. Gunakanlah deodorant yang mengandung asam linolenat dari biji bunga matahari, karena dapat mencerahkan kulit ketiak Anda yang hitam.

2. Gunakan lulur body scrub untuk menggosok ketiak Anda yang berwarna saat mandi. Lulur body scrub bermanfaat mencegah pori-pori kulit Anda rusak dan melebar. Tetapi gunakan lulur body scrub yang terbuat dari buah bengkoang agar hasil dapat maksimal.

3. Sebelum Anda mandi terlebih dahulu bersihkan ketiak Anda dari sisa deodorant dengan tissu, setelah itu baru Anda mandi seperti biasa.

4. Setelah Anda mandi, gunakan handuk untuk mengeringkan ketiak Anda tetapi jangan terlalu di tekan karena akan merusak lapisan kulit ketiak Anda. Hindari memakai baju yang ketat karena akan merangsang keluarnya keringat.

5. Saat Anda mencukur bulu ketiak, jangan sampai Anda melukai ketiak Anda. Karena ketika tergores ini akan memicu kulit ketiak Anda akan mengeluarkan keringat secara berlebihan.

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Cepat

Gunakan Buah Lemon

Lemon dipercaya dapat memutihkan dan mencerahkan kulit ketiak dari noda-noda hitam. Caranya siapkan 2 potong lemon, kemudian gosokkan pada ketiak Anda selama 10 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Menggunakan Jeruk Nipis da Kapur Sirih

Jeruk nipis dan kapur sirih bermanfaat memutihkan dan mencerahkan kulit ketiak dari noda-noda hitam pada ketiak Anda. Caranya sama ketika Anda menggunakan lemon yaitu oleskan hasil campuran jeruk nipis dan kapur sirih di ketiak Anda, lakukan setelah Anda selesai mandi.

Menggunakan Kentang

Kentang juga sangat ampuh untuk memutihkan dan mencerahkan ketiak yang hitam. Caranya siapkan kentang yang sudah diparut, kemudian oleskan pada ketiak Anda, dan diamkan selama 10 menit sebelum Anda mencucinya dengan air bersih.

Gunakan Minyak Kelapa dan Kulit Jeruk

Buah kelapa kaya akan vitamin E yang bermanfaat memutihkan ketiak Anda dari noda-noda hitam. Caranya oleskan minyak kelapa pada kulit jeruk, kemudian gosokkan pada ketiak Anda yang hitam. Lakukan secara ritun selama 2 minggu.