Cara Mencairkan Eyebrow Gel Yang Kering

TIPSDANCARA.NET – Merias wajah bagi kaum wanita sudah menjadi hal yang wajib untuk dilakukan apalgi jika ingin bepergian. Selain untuk perawatan wajah hal ini dilakukan karena keinginan untuk tampil cantik dan sempurna dihadapan setiap orang. Membuat tampilan wajah tampil cantik dengan make up harus disesuaikan dengan kepribadian dan karakternya. Sehingga itulah penyebabnya sehingga perempuan yang satu dengan yang lain memiliki beberapa perbedaan dalam membuat tata rias di wajah.

Cara Mencairkan Eyebrow Gel Yang Kering
Cara Mencairkan Eyebrow Gel Yang Kering

Salah satu alat perias wajah yang sedang gencar-gencarnya banyak digunakan oleh perempuan yaitu Eyebrow gel. Namun sayangnya tidak sedikit pula para pemakai gel liner yang mengalami masalah pada gel linernya seperti kekeringan pada produknya karena memang penampang botol yang dibuat cukup lebar.

Banyak perempuan yang membeli gel liner Bobbi Brown setelah memakai beberapa bulan, gel linernya sudah kering walaupun wananya masih keluar tetapi tidak sebagus saat baru dibeli. Inilah salah satu kekurangan gel liner cepat kering namun untuk mengatasi kekeringannya banyak cara juga yang bisa Anda lakukan untuk mencairkan gel liner berikut ulsannya untuk Anda.

Loading...
BACA:  Cara Tepat Merawat Rambut Panjang

Pot gel liner direndam air panas

Jika gel liner kering cobalah untuk meredamnya pada air panas walaupun ada juga yang merasa hasilnya kurang maksimal namun cara ini bisa juga Anda gunakan untuk mengatasi alat kecantikan Anda seperti gel liner yang kering.

Gel ditetesin obat tetes mata

Menggunakan tetetan obat mata (bukan cairan pembersih softlense) juga bisa bermanfaat untuk mengatasi gel liner Anda yang kering. Teteskan dan aduk rata dalam pot. Walaupun saat diaduk terlihat berantakan gelnya namun tidak sedikit perempuan melakukan cara ini.

Pot dipanaskan dalam rice cooker saat sedang menghangatkan nasi

Sebelum memanaskan, bungkus terlebih dahulu dengan  plastik lalu simpan di atas nampan pengukusnya. Setelah dimasukan diamkan kurang lebih satu jam. Cara ini sangat efektif untuk mencairkan gel liner Anda.

TAMBAHAN Selain cara diatas, agar gel liner Anda terhinfar dari kekeringan, setelah Anda menggunkannya sebaiknya potnya ditaruh di atas meja dalam keadaan terbalik, jadi permukaan pot tidak dapat di masuki oleh angin. Jangan lupa menutup rapat pot jika Anda sudah selesai menggunakannya.

BACA:  Tips Ampuh Mengecilkan Betis yang Besar

Itulah sedikit cara yanng bisa kamiberikan untuk mencairkan eyebrow gel yang kering. Semoga bermanfaat untuk Anda.