Cara Mendapatkan Kaki Mulus Dengan Bahan Alami

Cara Mendapatkan Kaki Mulus Dengan Bahan Alami
Cara Mendapatkan Kaki Mulus Dengan Bahan Alami

TIPSDANCARA.NET – Mendapatkan kaki yang mulus dengan bahan alami adalah solusi yang tepat untuk melakukan perawatan. Selain itu, keuntungan yang dikeluarkan cukup murah.

Mempunyai kaki yang mulus merupakan impian setiap orang, khususnya wanita. Apalagi bagi mereka yang suka memakai rok mini. Tentu saja Anda tentu tidak mau, terlihat dengan kaki yang kering, bersisik dan lain sebagainya.

Nah, berikut ini cara mendapatkan kaki mulus dengan bahan alami;

Cuka

Merendam kaki dengan air dan air cuka sangat baik untuk kaki Anda. Caranya, campurkan menjadi satu bagian dalam sebuah wadah kemudian rendam kaki selama 10 menit. Setelah itu, bersihkan kembali dengan air bersih dan keringkan dengan handuk yang lembut.

Baking Soda

Selain untuk membuat kue, baking soda juga berkhasiat membuat kaki menjadi mulus. Caranya campurkan air hangat dengan setengah cangkir baking soda. Lalu Anda rendam kaki, kurang lebih 30 menit dan bersihkan kembali dengan air setelahnya.

Minyak Peppermint

Minyak peppermint bisa membunuh bakteri dan menghilangkan rasa pegal di kaki. Selain itu, minyak alami ini juga mampu menyamarkan tumit kaki yang pecah pecah. Caranya cukup dengan mengoleskan minyak peppermint pada bagian kaki yang bermasalah.

Mentimun

Mentimun banyak mengandung cairan sehingga bisa diaplikasikan langsung di kaki Anda. Caranya haluskan beberapa mentimun, kemudian oleskan di bagian telapak kaki yang bermasalah.