Cara Mendapatkan PIN BBM di Android dan iPhone

Tips Mendapatkan PIN BBM di Android dan iPhoneAplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android sudah resmi di download pada tanggal (21/9/2013) kemarin pada jam 18.00 WIB. Sedangkan untuk iPhone (iOS), aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) resmi di download pada tanggal (22/9/2013) pukul 00.01 WIB.

Seperti yang Anda ketahui bahwa perangkat BlackBerry semua BBM sudah memiliki PIN, lalu bagaimana dengan aplikasi BBM untuk Android dan iPhone. Apakah aplikasi BBM untuk Android dan iPhone sudah mendapatkan PIN otomatis?

Senior Director Channel Marketing Asia Pacific BlackBerry Krishnadeep Baruah mengatakan bahwa untuk mendapatkan PIN BBM di Android atau iPhone hanya perlu melakukan pendaftaran, sehingga pengguna mendapatkan BlackBerry ID.

Loading...

BlackBerry ID juga akan digunakan BlackBerry untuk mensinkronkan data untuk pengguna BBM. Hal tersebut, pastinya akan mempermudah pengguna BBM di perangkat BlackBerry untuk memindahkan data ke BBM Android atau iPhone, jelas Krishnadeep.

Sebelumnya pengguna Android dan iPhone hanya menggunakan handset BlackBerry untuk mensinkronkan data kontaknya dengan BB ID. Selain itu juga, Krishnadeep mengatakan bahwa PIN BBM di perangkat yang bukan BackBerry dapat di pindahkan ke hadset lainnya sehingga pengguna BBM-an masih bisa menggunakan PIN BBM yang sama, meskipun smartphone yang berbeda.

BACA:  Cara Menghindari Laptop Dari Overheat

Hal tersebut hanya bisa dilakukan pada satu akun BB ID yang sedang aktif saja (tidak bisa di dua smartphone secara bersamaan). Aplikasi BBM untuk pengguna Android dan iPhone bisa di download secara gratis di Play Store, sedangkan pengguna iPhone bisa di downloadnya secara gratis di App Store.