Cara Mendekati Wanita Yang Belum Bisa Move On

TIPSDANCARA.NET – Menurut Anda sendiri move on itu berarti? Move on jika mengartikannya berarti artinya adalah begerak maju. Namun dalam dunia percintaan move on biasanya diartikan sebagai kata untuk melupakan mantan pacar dan membuka hati untuk orang lain. Intinya move on itu Anda harus bangkit dari keterpuruan yang Anda alami saat ini dan tidak monoton semua harus tetang sang mantan.

Cara Mendekati Wanita Yang Belum Bisa Move OnBanyak cowok sebetulnya belum mengetahui jika mendapatkan cewek yang benar-benar sudah move on itu seperti mencari sebutir pasir di tumpukan butiran deterjen artinya sangat sulit untuk menemukannya. Sebab 99% cewek sangat sulit untuk bisa menerima kenyataan berpisah dengan sang mantan. Sedankan untuk yang 1% cewek akan berkata bohong jika ditanya soal sang mantan.

Banyak cewek yang mengatakan “aku sudah move on dari mantan kok, lagian ngapain mikirin mantan toh itu masa lalu yang tertinggal” Padahal kenyataanya tidaklah demikian wanita membutuhkan waktu lama untuk melupakan sang mantan apalagi jika kisah cinta yang mereka ukir selama masa bersama memberikan kesan yang tak terlupakan, otomatis untuk move on tidaklah membutuhkan waktu yang singkat.

Jika Anda mencoba mendekati cewek yang baru saja putus dari pacar dan belum bisa move on, berikut cara yang bisa Anda coba semoga saja berhasil:

  • Di depan dia, Anda harus menunjukkan bahwa Anda TIDAK PEDULI soal hubungannya dengan sang mantan.

Perlakukan dia sebagai seseorang yang single. Dengan bersikap seperti itu, Anda akan menunjukkan padanya bahwa Anda tidak peduli dengan masa lalunya, menerima dia apa adanya dan siap untuk sebuah petualangan baru yang menyenangkan bersamanya di masa depan.

BACA:  Cara Agar Mantan Selalu Mengingat Kita

Bagi seseorang yang baru saja putus cinta, ini akan memberikan efek yang sangat positif dan tentu saja sebuah nilai plus buat Anda.

  • Tapi Anda juga WAJIB MENCARI TAHU dan MENGANALISA hubungan si dia dan mantannya.

Ini sangat penting sebagai bahan pertimbangan bila Anda menginginkan sebuah hubungan yang lebih serius nantinya. Dengan mencari tahu dan menganalisa, Anda juga bisa belajar banyak, baik soal dinamika romansa secara umum dan juga tentang dirinya lebih dalam.

Anda harus melakukan ‘investigasi’ ini dengan halus. Maksudnya, jangan sampai Anda terjebak menjadi tong sampah emosional dan pelayan curhatnya. Jangan bertanya atau ‘mengorek’ terlalu banyak hingga jadi kentara, apalagi bertanya pada teman-temannya. Cukup Anda perhatikan saja sikap dan reaksinya apabila dia sedang bercerita soal sang mantan dan hubungannya yang terdahulu.

Namun penting bagi Anda untuk tidak terlalu mempercayai 100% apapun yang keluar dari mulutnya. Meskipun dia berkata sudah melupakan mantannya dan sama sekali tidak ingin balikan kembali, meskipun dia sudah menyatakan bahwa dia menyukai dan menginginkan Anda. Karena seseorang yang baru putus cinta biasanya mengalami fase denial atau menyangkal kenyataan, baik disadari maupun tidak, untuk membuatnya merasa lebih baik.

  • Jangan ngarep saat mendekati si dia yang baru putus itu!

Pada setiap pelatihan Hitman System, peserta selalu ditekankan untuk dapat mengontrol rasa ngarep. Begitu juga dalam situasi romansa seperti ini, ngarep adalah musuh utama Anda. Apalagi dalam situasi dia baru saja putus cinta dan emosinya sedang tidak stabil. Meskipun tampaknya respon yang dia berikan sangat positif, jauhkan pikiran bahwa Anda sudah memiliki hatinya. Dia tidak sedang menjadi diri yang sebenarnya.Kalaupun Anda merasa sudah memiliki dirinya itu hanyalah sebuah bayangan saja. Jadi santai saja, tidak perlu buru-buru dan bersabarlah.. Kendalikan diri dan lindungi hati Anda.

BACA:  Cara Sukses Menjalin Hubungan LDR

Salah satu cara untuk tidak ngarep dengannya adalah dengan tidak berusaha untuk menjadi superhero penyelamatnya. Setelah mendengar kisah cinta dengan mantannya yang tragis, mungkin Anda merasa kasihan, iba, ingin menolongnya dan membuatnya bahagia, tapi sikap ini dapat menyeret Anda secara emosional. Selama dia masih belum menjadi partner Anda, biarkan dia mengatasi masalahnya sendiri karena Anda masih belum berhak untuk melakukan apa-apa.

  • Tunjukan sikap terbaik Anda setiap saat.

Si dia pasti akan membandingkan Anda dengan mantannya. Jika ternyata dalam hatinya dia masih ngarep dan ingin balikan lagi dengan sang mantan, sekalinya Anda tidak menjaga sikap terbaik Anda, sekalinya Anda melakukan kesalahan, maka hampir dapat dipastikan dia akan il-feel dan akhirnya berpikir, “Memang tidak ada yang sebaik mantanku..”

Kalau sudah begitu, berarti Anda telah kehilangan kesempatan untuk mendapatkannya. Paling maksimal, yah, Anda dapat status best friend. Yang paling parah, si dia kembali lagi dalam pelukan mantannya dan meninggalkan Anda yang ngarep. Dan ini bukanlah yang Anda inginkan, bukan?

  • Bersenang-senanglah!

Tidak ada yang menginginkan sebuah hubungan yang terlalu serius. Jadi Anda harus bersenang-senang. Lakukan apa saja yang Anda inginkan: habiskan waktu berdua saja, buat dia tertawa, ajak dia ke Dufan, ajak dia hang-out dengan teman-teman Anda, makan malam yang romantis, genggam tangannya dan tatap matanya. Apa saja! Nikmati setiap saat Anda bersamanya. Pastikan Anda dan dia mengalami momen-momen yang menyenangkan.

BACA:  Cara Memikat Hati Wanita Idaman

Karena bukan saja itu akan membuat Anda lebih senang, tapi juga akan membuat dia bahagia dan melupakan mantannya. Satu hal yang harus ada dalam pikiran Anda: Anda akan memberinya kebahagiaan LEBIH BESAR daripada yang pernah diberikan oleh mantannya.

Tapi Anda harus tetap ingat pada poin di atas! Fokus Anda harus tetap pada diri Anda sendiri, bukan dirinya. Jadi apabila mulai ada tanda-tanda bahwa dia menyeret-nyeret Anda secara emosional dan membuat Anda stress dengan ketidak konsistenan yang dia lakukan; apabila tanpa Anda sadari Anda telah masuk ke dalam drama-drama antara dia dengan mantannya; apabila ternyata akhirnya dia lebih memilih mantannya daripada Anda, dan tidak menghargai kesempatan yang telah Anda berikan; maka itu berarti saatnya bagi Anda mengucapkan “Bye bye..”.

Satu lagi, buat lu cewek yang belum bisa move on dari mantan dengerin deh siapa tau bisa move on mendadak “mantan kamu ninggalin kamu itu biar bisa membuat kamu bahagia dengan orang lain,bukan karena dia meninggalkan mu tanpa jejak begitu saja“.