Cara Mendeteksi Pacar Ketika Mencoba Berbohong

Cara Mendeteksi Pacar Ketika Mencoba BerbohongDalam dunia percintaan, pastinya tidak semua hal yang harus Anda cerita kepada pasangan Anda. Memang terkadang saat pasangan Anda mencoba berbohong kepada Anda kedengarannya sangat menyakinkan.

Tetapi sebenarnya Anda masih bisa mengetahui saat pasangan Anda mencoba untuk berbohong melalui bahasa tubuhnya.

Berikut ini ada beberapa gerakan tubuh yang dapat mendeteksi apakah pasangan Anda berbohong atau tidak:

Kontak Mata

Mata merupakan indera terbaik untuk mengetahui emosi apa yang dirasakan seseorang, entah itu senang, sedih atau marah semuanya dapat diketahui melalui mata. Saat Anda curiga bahwa pasangan Anda mencoba berbohong, tataplah matanya ketika dia berbicara. Karena biasanya saat orang berbohong, dia akan mencoba menghindari tatapan langsung.

Berkeringat

Pada umumnya saat orang mencoba berbohong biasanya dengan mudah mengeluarkan keringat meskipun cuaca sedang tidak panas. Selain itu juga, Anda perhatikan ekspresi wajah dan responnya selama Anda berdua berbicara. Biasanya dia akan menunjukkan ekspresi yang tidak sesuai dengan apa yang dikatakan.

Tubuh Terus Bergerak

Saat Berbohong biasanya orang tidak tenang. Ketika pasangan Anda mencoba berbohong, tubuhnya akan terus bergerak seperti menggoyang-goyangkan kaki atau tangannya, gerakan tersebut dilakukannya dalam keadaan refleks atau spontan karena merasa resah saat Anda menginterogasinya.

BACA:  Tips Kencan yang Unik Dan Romantis

Suara Meninggi

Ketika Anda menyinggung pasangan Anda bahwa dia sedang berbohong, nada suaranya akan naik saat dia berbicara. Selain itu pasangan Anda akan merasa seolah-olah tersinggung dan marah sebab Anda tidak mempercayai apa yang di katakannya.

Sikap Defensif

Pasangan Anda akan bersikap defensif yaitu tidak tahan dengan posisi yang sama untuk beberapa saat, dia akan menggerakkan meja atau membaca buku tampa membaca isinya untuk mencoba mencari jalan keluar atau alasan untuk meyakinkan Anda.