Cara Mengatasi Bete Saat Menunggu

Cara Mengatasi Bete Saat Menunggu
Cara Mengatasi Bete Saat Menunggu

TIPSDANCARA.NET – Menunggu adalah hal yang paling membosankan, mood yang tadinya baik-baik saja berubah jadi ‘bete’. Biasanya saat seseorang sudah merasa bete, mereka akan malas untuk melanjutkan yang tadinya ingin dikerjakan.

Selain itu, mereka juga akan menulis status di sosial media, seperti Facebook, BBM, dan sebagainya. Nah, untuk mengatasi rasa bete tersebut kamu bisa mengikuti beberapa cara berikut ini;

Periksa Sosial Media

Saat sedang menunggu, cobalah membuka sosial media, seperti jejaring sosial. Cara ini sangat efektif untuk mengatasi mood kamu.

Chat

Memulai chat dengan orang lain, kenapa tidak. Hal ini bisa membuat kamu lupa waktu untuk menunggu. Namun, biasanya orang lain berpikiran negatif, karena dimanfaatkan. Maka dari itu, pilihlah topik pembicaraan yang tepat.

Melakukan Hal yang Menyenangkan

Ketika sedang menunggu di mall, cobalah untuk jalan-jalan atau bermain game. Dengan begitu, rasa bete kamu akan hilang sendirinya.

Baca Buku

Membaca bisa menjadi pilihan kamu saat lagi bete. Misalnya membaca novel atau komik. Selain mendapatkan wawasan, siapa tahu kamu bertemu dengan seseorang yang selama ini kamu impikan (berlaku untuk jomblo).

BACA:  Cara Praktis Meningkatkan Rasa Percaya Diri Pada Remaja

Dengar Musik atau Lihat Video

Kedua hal ini bisa kamu lakukan agar kesendirian saat menunggu jadi menyenangkan. Dengarkan musik dan lihat video kesukaan kamu.