Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Posisi Tidurnya

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Posisi TidurnyaIngin mengetahui kepribadian seseorang ada salah satu cara yang menarik yakni melihat kepribadian seseorang dari posisi tidurnya.

Bahkan para ilmuwan menyarankan jika Anda ingin mengetahui kepribadian seseorang, Anda bisa cara menarik berikut ini.

Foetus atau Janin
Tipe seseorang yang memiliki posisi tidur foetus atau janin berarti memiliki merupakan kepribadian yang kuat di luar tapi mempunyai perasaan yang sangat sensitif.

Selain itu, terkadang mereka akan menjadi malu ketika bertemu orang baru namun jika sudah mulai mengenalnya, mereka akan cepat beradaptasi.

Log atau Kayu
Seseorang dengan posisi tidur ini memiliki kepribadian yang santai, mudah bergaul dan mempunyai banyak teman serta gampang percaya kepada orang lain yang baru dikenal sehingga mereka mudah tertipu.

Yearner
Seseorang yang menyukai posisi tidur seperti ini, memiliki kepribadian yang terbuka tapi terkadang mudah curiga dan sinis. Selain itu, orang-orang ini mempunyai pemikiran yang tidak konsisten tapi saat mereka mengambil keputusan, pendiriannya tidak bisa digoyahkan.

Soldier atau Tentara
Tipe seseorang yang menyukai posisi tidur seperti ini berarti mempunyai kepribadian yang pendiam dan sangat berhati-hati dalam segala hal. Selain itu mereka tidak menyukai keramaian tapi mempunyai standar yang tinggi.

Freefall
Freefall adalah posisi tidur seseorang yang suka berteman dan tertawa tapi mudah gugup serta sensitif. Selain itu, mereka juga tidak menyukai jika dikritik dan menghadapi situasi atau keadaan yang ekstrim.

Starfish atau Bintang Laut
Jika Anda memiliki posisi tidur seperti ini berarti orang yang bisa diajak berteman baik oleh siapapun karena orang-orang ini suka mendengarkan perkataan orang lain. Tidak lupa mereka juga sering menolong orang lain. Mereka yang memiliki kepribadian rendah hati sehingga mereka tidak menyukai jika menjadi pusat perhatian.