Cara Mengetahui Perasaan Sahabat yang Mencintai Kita

Cara Mengetahui Perasaan Sahabat yang Mencintai Kita
Cara Mengetahui Perasaan Sahabat yang Mencintai Kita

TIPSDANCARA.NET – Terlalu sering bertemu, melakukan kegiatan bersama, dan menyukai hobi yang sama dengan sahabat tentu akan menimbulkan benih-benih cinta di hati. Jika sudah demikian, pasti kamu akan sangat binggung menghadapinya. Mungkin kamu juga akan salah tingkah dan malu di depannya.

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara mengatahui perasaan sahabat yang mencintai kita:

Perhatian

Perhatikan sikap si dia kepada kamu. Lihat bagaimana sikapnya, apakah seperti dia justru memberi perhatian-perhatian lebih atau tidak. Karena pada umumnya sahabat punya panggilan aneh dan bersikap biasa-biasa saja. Tapi jika sahabat tersebut selalu menelepon hanya menanyakan kabar atau bersikap yang manis, itu sudah jelas si dia juga suka kamu.

Lebih Sering Berdua

Kamu dan si dia sering jalan bareng. Apakah kamu dan dia menjalani aktivitas berdua? Misalnya ketika berkumpul bersama teman-teman, dia lebih memilih berdua dengan kamu dibanding berbaur dengan teman lainnya. Itu bertanda kalau dia ada hati sama kamu.

BACA:  Cara Mengetahui Kepribadian Wanita Dari Corak Kulit Hewan

Cari Tahu

Agar kamu yakin kalau si dia suka sama kamu, tidak ada salahnya menanyakan tentang teman-teman terdekatnya yang lain. Selain itu, cari tahu apakah dia selalu bercerita tentang kamu kepada temannya.

Dekat dengan Pria Lain

Kamu tentu juga harus mengetes rasa cemburunya. Cobalah dekati seseorang atau sesekali menjauh dari dia, kemudian lihat bagaimana reaksinya. Jika memperlihatkan sikap yang cemburu, berarti dia ada hati dengan kamu.