Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Minyak Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Minyak AlamiJerawat merupakan salah satu masalah kulit wajah yang sangat menyebalkan. Jerawat bisa menimbulkan rasa nyeri saat muncul di wajah dan pastinya meninggalkan bekas luka yang mengganggu penampilan.

Mungkin Anda akan memakai produk kecantikan yang dijual di pasaran dengan iming-iming bisa menghilangkan bekas jerawat. Namun perlu Anda ketahui bahwa produk yang ditawarkan tersebut biasanya tidak sesuai dengan kulit Anda sehingga bisa menimbulkan iritasi.

Maka dari itu tidak ada salahnya kan, jika Anda mencoba minyak alami untuk menghilangkan bekas jerawat. Efek samping saat memakai minyak alami seperti ini pasti tidak akan sebesar efek samping saat memakai produk kecantikan yang berbahan kimia.

Loading...

Berikut ini cara menghilangkan bekas jerawat dengan minyak alami.

Minyak Ikan
Minyak ikan ini sangat efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Minyak ikan sangat baik untuk semua jenis kulit karena kaya akan lemak omega-3 DHA dan EPA.

Caranya, Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dengan pembersih wajah. Setelah itu oleskan minyak ikan yang terdapat bekas jerawat secara merata dengan gerakan melingkar. Biarkan hingga pagi hari lalu bersihkan wajah seperti biasanya.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun sudah digunakan sejak zaman dulu untuk perawatan kecantikan. Minyak zaitun ini terdapat antioksidan yang bisa mencegah penuaan dini misalnya kulit keriput dan jerawat.

BACA:  Cara Cepat Mendapatkan Perut Rata

Caranya, setelah membersihkan wajah, kemudian ambil beberapa tetes minyak zaitun lalu oleskan yang terdapat bekas jerawat. Diamkan selama 5 menit sebelum dibersihkan dengan air bersih.

Minyak Kelapa Minyak
Minyak kelapa kaya akan vitamin E yang sangat baik untuk kesehatan kulit Anda. Caranya, Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dari sisa-sisa kosmetik, kemudian oleskan minyak ini pada wajah, biarkan semalaman lalu bersihkan wajah Anda esok paginya. Lakukan selama satu minggu, sehingga bekas jerawat Anda akan menghilang selamanya.