Cara Menghilangkan Burik Secara Alami

TIPSDANCARA.NET – Siapa juga yang tidak ingin memiliki kulit yang putih dan bersih, Tanpa terkecuali kulit yang berada pada bagian bokong. Kulit bokong, pada dasarnya memiliki warna yang gelap walaupun jarang terpapar sinar matahari.

Cara Menghilangkan Burik Secara Alami
Cara Menghilangkan Burik Secara Alami

Memang ada beberapa hal yang menjadi penyebab kulit bokong menjadi tidak mulus atau kerap juga disebut pantat burik bisa dari faktor genetik, pigmentasi berlebihan di area tersebut, atau penggunaan celanan dalam yang terlalu ketat.

Orang yang memiliki kulit bokong yang terlihat gelap terkadang membuat orang tersebut akan merasa kurang percaya diri jika sedang berjemur atau sedang berhubungan suami istri. Hilangkan rasa kurang percaya diri Anda dengan mengatasi masalah kulit bokong gelap dengan beberapa tips dan cara alami memutihkan bokong gelap dan burik dibawah ini.

Banyak orang yang tidak memperhatikan dan merawat kulit bokong mereka apalagi para pria dengan alasan kulit pada area bokong selalu tertutupi. Walaupun demikina sangat penting untuk merawat setiap bagian tubuh kita dengan baik agar tidak menimbulkan berbagai masalah kulit pada akhirnya. Lebih baik mencegah daripada mengobati Anda bisa mencobanya dirumah lakukan secara rutin untuk hasil terbaik.

BACA:  Cara Mudah Mengatasi Nyeri Otot

Selain dengan cara alami, Anda juga bisa mengkonsumsi obat pemutih bokong gelap herbal dengan kandungan bahan alami yang aman dan tidak menyebabkan efek samping. Berikut tips dan cara mencerahkan bokong gelap bahan alami.

Memutihkan Bokong dengan Yogurt

Yogurt yang dicampurkan dengan bubuk cendana bisa mengatasi warna kulit pantat yang gelap. Hanya dengan mengoleskannya dibagian bokong tunggu sampai kering dan bilas dengan air.

Memutihkan Bokong dengan Kulit Jeruk

Tidak hanya airnya saja yang bermanfaat untuk kesehatan ternyata kulit jeruk juga sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit bokong gelap secara alami. Caranya dengan mengeringkan terlebih dahulu kulit jeruk dibawah sinar matahari. Setelah kering haluskan kulit jeruk dengan cara ditumbuk. Campurkan dengan susu dan gosokan pada kulit pantat yang gelap secara perlahan.

Memutihkan Bokong dengan Vitamin E

Kapsul vitamin E yang bermanfaat untuk kelembaban kulit ternyata bisa bermanfaat juga sebagai obat pemutih pantat alami. Kapsul vitamin E disampurkan dengan susu kemudian oleskan pada bagian pantat. Pijat agar kandungan vitamin E meresap kedalam kulit. Kemudian basuh dengan air dingin lakukan secara rutin 1 minggi sekali.

BACA:  Cara Olahraga Yang Aman Selama Kehamilan

Memutihkan Bokong dengan Susu

Susu yang sudah digunakan sejak dulu untuk memutihkan kulit ini memang sangat terbukti khasiatnya. Susu yang dioleskan pada kulit pantat sambil dipijat selama 15 menit akan memberikan hasil yang sangat maksimal. Lakukan secara rutin 3 kali dalam satu minggu.

Menggunakan Cuka Apel

Cuka apel yang tidak begitu familiar ditelinga masyarakat ini ternyata berkhasiat untuk memutihkan kulit pantat gelap. Dengan ramuan cuka apel yang dicampurkan dengan oatmeal dan minyak jarak. Oleskan ramuan tersebut pada kulit pantat yang gelap sambil dipijat selama 10 menit kemudian basuh dengan air dingin hingga bersih.

Itulah beberapa solusi tips dan cara memutihkan bokong dengan ramuan tradisional tentunya jika dilakukan secara rutin maka akan memberikan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat.