Cara Mengirim Sinyal Cinta Pada Gebetan

Cara Mengirim Sinyal Cinta Pada GebetanTIPSDANCARA.NET – Proses PDKT tidak mungkin berjalan sukses jika orang yang digebet tidak mengetahui kalau kamu suka sama dia. Untuk itu, kamu harus bisa mengirim sinyal-sinyal suka agar gebetan tahu perasaan kamu ke dia.

Mungkin kamu tipe orang pemalu untuk menyatakan cinta sekarang. Karena merasa masih terlalu cepat untuk mengungkapkan perasaan kamu pada gebetan. Apalagi jika kamu dan si dia baru-baru dekat beberapa hari.

Namun, kamu juga pastinya tidak ingin kan kalau gebetan kamu itu direbut orang lain. Disini lah gunanya sinyal-sinyal cinta. Bagi kamu yang masih belum siap untuk bilang cinta, disarankan untuk mengikuti cara berikut ini:

Status Di Jejaring Sosial

Kamu bisa mengirimkan si dia sinyal-sinyal suka lewat jejaring sosial. Misalnya buat status untuk menyindir si dia, “kok kamu tidak tahu juga sih? Kalau aku itu suka sama kamu”. Namun saat menulisnya, pastikan gebetan sedang online.

Merespon Aktivitasnya

Jika si dia membuat status atau menulis di blog, usahakan agar kamu selalu muncul untuk memberikan komentar. Namun, isi komentar kamu harus bisa menghiburnya. Meskipun perhatian kamu ini masih terbilang kecil, namun bisa membuat si dia tahu perasaan kamu.

BACA:  Tips Mengetahui Kepribadian Cewek Dari Buku Bacaannya

Rajin Kirim Pesan

Selalu mengirim pesan bisa menjadi sinyal-sinyal buat si dia kalau kamu punya perasaan sama dia. Selain itu, kamu juga bisa mulai menggoda si dia. Dengan begitu, dia bakal jatuh hati sama kamu.

Bercanda Sambil Nyindir

Saat kamu nge date sama si dia, usahakan untuk memberikan sedikit kalimat-kalimat humor yang bisa buat si dia tersenyum. Setelah itu sindir si dia tentang perasaan kamu. “Jangan senyum-senyum terus dong, nanti kalau aku suka sama kamu bagaimana.”

Curhat ke Teman Gebetan

Kamu juga bisa meminta bantuan kepada teman-teman si dia. Katakan semua perasaan kamu kepada teman si dia. Dengan begitu, curhatan kamu itu pasti diceritakan ke dia.