Cara Menikmati Masa Jomblo Saat Sahabat Sudah Menikah

Cara Menikmati Masa Jomblo Saat Sahabat Sudah MenikahSalah satu yang menjadi permasalahan oleh wanita saat mereka menginjak usia 20-an tahun ke atas adalah dibayang-bayangi untuk segera menikah.

Pada umumnya wanita akan merasa minder ketika sahabat-sahabat seusia mereka sudah menikah. Selain itu saat menginjak usia 30-an belum menikah ketakutan mereka semakin bertambah.

Jika Anda mengalami hal seperti ini, Anda tidak perlu bersedih dan galau karena situasi klasik ini. Berikut ini cara menikmati masa jomblo saat sahabat sudah menikah.

Percaya Diri
Salah satu kunci saat berada di situasi seperti ini adalah percaya diri. Jangan pernah terjebak dengan perkataan orang lain. Abaikan semua pendapat orang lain bahwa Anda ‘tidak laku’ atau Anda memiliki banyak kekurangan.

Anda menyandang status jomblo bukan berarti ada memiliki banyak kekurangan. Perlihatkan rasa percaya diri Anda, misalnya selalu berpenampilan menarik kemanapun Anda pergi.

Jangan Tertekan
Biasanya sahabat-sahabat atau orang tua Anda sendiri sering bertanya-tanya tentang kapan Anda menikah mengingat usia yang sudah ‘melampaui batas’. Jika Anda sering mendengarkan seperti itu, sebaiknya Anda hiraukan saja.

BACA:  Cara Mengajak Pacar Kencan Di Hari Valentine

Mungkin sahabat-sahabat atau orang tua Anda khawatir jika Anda merasa kesepian. Maka dari itu perlihatkan kepada mereka bahwa Anda masih bisa menikmati hari-hari meskipun Anda jomblo.

Tetap Semangat
Sebaiknya tidak terlalu merenungi nasib Anda yang tidak memiliki seorang kekasih karena hal ini membuat Anda galau.

Yakinlah bahwa jodoh berada di tangan Tuhan dan semuanya telah di tentukan olehNya. Lebih baik Anda lakukan apa yang selama ini menjadi impian Anda.

Nikmati Masa Jomblo
Dengan menyandang status jomblo berarti Anda bebas untuk melakukan apa saja serta pergi kemanapun dan dengan siapapun tanpa ada beban dan pasangan yang mengatur Anda.

Selain itu Anda juga bisa menikmati waktu di akhir pekan dengan melakukan beragam kegiatan yang menyenangkan misalnya, kumpul bersama sahabat-sahabat, menonton, dan lain sebagainya.