Cara Menyamarkan Kuku Kaki yang Hitam

Cara Menyamarkan Kuku Kaki yang HitamTIPSDANCARA.NET – Kuku adalah salah satu bagian tubuh yang menentukan seseorang tersebut cantik atau tidaknya dalam berpenampilan. Jika kuku kaki Anda terawat sehat dan bersih, maka kencantikan Anda akan semakin terpancar.

Tapi ada beberapa kuku yang tidak bisa dirawat dengan baik. Hal ini disebabkan oleh faktor genetik dan lainnya, kuku kaki ataupun tangan malah akan terlihat menghitam meski sudah melakukan berbagai perawatan. Warna kuku kaki yang hitam membuat Anda terlihat jorok.

Bagi Anda yang memiliki kuku kaki yang hitam, berikut ini ada cara menyamarkan kuku kaki yang hitam seperti yang dilansir dari beberapa sumber:

Jangan Sering Membasahi Kaki

Kaki yang selalu dibasahi akan membuatnya menjadi lembab sehingga menyebabkan kuku kaki menghitam. Maka dari itu, sebaiknya Anda hindari membasahi kaki terlalu sering.

Air dan Cuka

Anda bisa menggunakan campuran air dan cuka menyamarkan kuku kaki yang menghitam. Caranya sangat mudah yaitu rendam kaki ke dalam campuran tersebut setiap hari secara rutin. Dengan begitu, kuku kaki Anda akan kembali putih seperti semula.

BACA:  Cara Memilih Warna Busana Sesuai Dengan Warna Kulit Anda

Minyak Tea Tree

Bahan alami ini bisa Anda gunakan untuk menyamarkan kuku kaki yang menghitam. Tea tree oil bisa Anda campurkan dengan cuka atau alkohol, kemudian oleskan ke bagian kuku yang menghitam.

Cuka Apel

Cuka apel sangat ampuh untuk menyamarkan warna hitam atau gelap pada kuku. Caranya, celupkan kapas pada cuka apel ini, kemudian tempelkan pada kuku. Lakukan cara ini secara rutin setiap malam.