Cara Menyatakan Cinta Bagi yang Belum Pernah Pacaran

Cara Menyatakan Cinta Bagi yang Belum Pernah PacaranUntuk menyatakan cinta merupakan hal yang paling sulit untuk sebagian orang, terutama bagi Anda yang belum pernah pacaran. Ketika Anda ingin menyatakan cinta kepada seseorang, pastinya rasa grogi atau deg-degan akan selalu muncul. Lalu, Anda harus bagaimana?

Menyatakan perasaan cinta kepada seseorang yang Anda sayangi dan cintai bukanlah hal yang mudah. Butuh keberanian dan mental untuk mengatakannya. Apalagi, rasa takut ditolak sering membayangi Anda setiap saat.

Nah untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya Anda mulai belajar cara menyatakan cinta kepada seseorang yang Anda cintai. Berikut ini beberapa cara menyatakan cinta bagit yang belum pernah pacaran.

Loading...

Tulis Surat
Mungkin bagi Anda cara seperti ini terbilang klasik. Tapi, cara ini yang paling efektif untuk Anda dan memungkinkan Anda tidak malu jika cinta Anda itu ditolak.

Latih Mental
Jika Anda lebih memilih untuk mengungkapkan perasaan cinta secara langsung, sebaiknya Anda terlebih dahulu melatih mental Anda. Dengan mental yang kuat berarti Anda bisa lebih percaya diri dan tidak grogi saat mengatakan cinta.

Bersikap Romantis
Pada umumnya cewek sangat suka dengan cowok yang romantis. Maka dari itu, Anda harus pandai-pandai bersikap romantis kepada si dia. Disarankan untuk menyatakan cinta saat malam hari dengan bulan bersinar terang. Lalu bilang kepadanya “kamu adalah cahaya dalm hidupku ”.

BACA:  Cara Agar Hubungan Dengan Pacar Baru Tetap Langgeng

Beri Si Dia Kejutan
Memberikan kejutan tidak harus di saat hari-hari spesialnya. Misalnya memberikan cokelat, gelang, boneka, dan lain-lainnya sebagai wujud rasa cinta Anda.

Terima Kenyataan
Karena baru pertama kali Anda mengungkapkan cinta, kemungkinan besar Anda ditolak. Maka dari itu, Anda harus bisa menerima kenyataan, meskipun cinta Anda ditolak. Jangan berkecil hati, lebih baik jadikan ini sebagai pengalaman.

Selain itu, menyatakan cinta, Anda harus pintar-pintar membaca situasi. Misalnya apakah si dia sedang sedih atau marah. Jangan sampai Anda ditolak mentah-mentah hanya karena perasaan si dia sedang tidak karuan.