Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Pasca Melahirkan

TIPSDANCARA.NET – Anda kembali mendambakan bentuk tubuh yang langsing setelah melahirkan? Memang sebagian besar ibu hamil menganggapnya bukanlah waktu yang tepat memikirkan hal itu karena kita akan sibuk dengan bayi kecil yang baru lahir. Namun, bagi Anda yang selalu ingin tampil cantik dan langsing, simak beberapa cara mudah berikut ini.

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Pasca Melahirkan
Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Pasca Melahirkan

Cara mudah menurunkan berat badan pasca melahirkan:

Menyusui

Selama menyusui Anda perlu mengkonsumsi 600 kalori. Selain itu, hindari mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak jahat dan berminyak. Namun perbanyak mengkonsumsi makanan kaya serat, seperti sayuran dan buah-buahan. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan kembali bentuk tubuh yang ideal.

Stagen

Stagen bisa membantu Anda untuk mendapatkan tubuh yang langsing pasca melahirkan. Stagen berfungsi mengecilkan bagian otot perut Anda.

Sering ngemil

Mungkin Anda belum percaya bahwa sering ngemil bisa membuat tubuh Anda menjadi langsing. Namun camilan Anda harus yang sehat seperti buah-buahan.

Aktivitas fisik

Bermain bersama si kecil bisa membantu Anda dalam membakar kalori, apalagi jika si kecil sudah bisa berjalan. Selain itu, hubungan Anda bersama si kecil akan semakin erat.

BACA:  Cara Tepat Memakai Foundation

Jalan kaki

Bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk olahraga, cobalah berjalan kaki selama 15 menit atau sampai si kecil tertidur dalam rangkulan Anda. Kegiatan ini juga bisa membakar kalori Anda.