Cara PDKT Dengan Cowok yang Disukai

Cara PDKT Dengan Cowok yang DisukaiTIPSDANCARA.NET – Kamu lagi suka dengan seorang cowok dan ingin melakukan PDKT? Setiap kali kamu ajak dia kenalan, tapi ujung-ujungnya kamu justru grogi dan tidak bisa berbicara apa-apa.

Hal seperti itu adalah hal yang wajar. Namun, hanya sedikit cewek yang berani ngajak cowok untuk kenalan lebih dulu. Karena pada umumnya cewek lebih suka didekati dibanding mendekati.

Tapi sebenarnya, jika memang kamu bener-benar suka dengan cowok itu, tidak perlu grogi untuk ajak dia kenalan. Buang jauh-jauh rasa malu dan grogi itu! Jangan sampai dia justru digaet cewek lain.

Loading...

Bagi kamu yang masih grogi dan malu-malu, langsung saja kamu simak berikut ini cara PDKT dengan cowok yang disukai:

Tegur Sapa

Jika cowok yang kamu sukai itu satu tempat kerja atau sekolah dengan kamu, tentu kalian sering ketemu. Untuk itu, setiap kalian bertemu cobalah untuk bertegur sapa sambil memberikan senyuman terbaikmu. Seiring berjalannya waktu kalian pasti bisa semakin dekat.

Mengobrol Ringan

Ketika ada waktu luang manfaatkan untuk mendekatkan si dia. Kamu bisa ajak dia ngobrol seperti membahas soal pekerjaan atau tugas dari sekolah. Dengan begitu, kalian bakalan semakin dekat.

BACA:  Cara Sukses Menjalin Hubungan LDR

Minta Bantuan

Jika kamu masih grogi untuk mendekati dia, cobalah meminta bantuan teman. Misalnya minta teman kamu untuk mengenalkan dia. Teman kamu itu tidak bakal grogi karena dia itu tidak punya perasaan apa-apa dengan cowok tersebut.

Media Sosial

Kamu juga bisa memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Twitter, dan lain sebagainya. Untuk langkah awal, kamu harus rajin berkomentar di statusnya. Mungkin dengan begitu, kamu dan dia bisa saling menyapa.