Cara Penggunaan BBM Di Android dan iPhone

Cara Penggunaan BBM Di Android dan iPhoneBlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iPhone telah di luncurkan pada tanggal (22/9/2013) lalu. Krishnadeep pihak dari BlackBerry sendiri mengatakan sudah mempersiapkan langkah-langkah awal untuk mengantisipasi peluncuran layanan BlackBerry Messenger ke perangkat Android dan iPhone tersebut.

Selain itu juga, Vendor asal Kanada telah merilis buku panduan untuk penggunaan BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone.

Buku panduan ini berisi tentang fungsi aplikasi BlackBerry Messenger (BBM), seperti cara menggunakan aplikasi dan fitur-fitur yang diberikan oleh BBM sendiri. Panduan ini berbentuk PDF dan tersebar di sebuah situs teknologi internasional, TechCrunch.

Tanggal 14 Mei 2013 lalu, CEO BlackBerry, Thorsten Heins membenarkan hadirnya layanan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS. BlackBerry Messenger (BBM) merupakan salah satu fitur yang paling dinantikan oleh pengguna iPhone dan Android.

Ini adalah pernyataan percaya diri kami bahwa platform BlackBerry 10 sudah cukup hebat sehingga BlackBerry Messenger (BBM) bisa digunakan di sistem lain,” ungkap Heins dalam acara BlackBerry Live.

Sebelum hadir di berbagai layanan messenger seperti Line, KakaoTalk, WhatsApp dan, BBM sempat menjadi populer sehingga penjualan handset BlackBerry untuk BBM ikut meningkat.

BBM untuk pengguna Android dan iPhone akan dijanjikan dengan fitur-fitur menarik untuk menyaingi layanan messenger lainnya.