Cara Tepat Memakai Eyeliner Cair

Cara Tepat Memakai Eyeliner CairEyeliner adalah salah satu make-up yang sering digunakan oleh wanita. Eyeliner sudah menjadi senjata bagi kaum wanita untuk terlihat menarik.

Anda akan mendapatkan berbagai jenis eyeliner di pasaran, seperti eyeliner cair yang menjadi pilihan utama bagi para wanita. Namun, saat menggunakan eyeliner cair jauh lebih sulit dibanding eyeliner jenis lain.

Jika Anda yang mengalami kesulitan saat menggunakan eyeliner, langsung saja Anda simak berikut ini cara tepat memakai eyeliner cair.

Tangan Stabil

Agar posisi tangan Anda tetap stabil, sebaiknya Anda sandarkan siku di meja. Selain itu, saat Anda memakai garis eyeliner, sebaiknya lukis dengan sekali tarikan sampai ujung mata.

Tahapan Memakai Eyeliner

Saat memakai eyeliner, berarti Anda juga harus memakai maskara dan eyeshadow. Gunakan eyeliner setelah Anda mengaplikasikan perona mata dan sebelum memakai maskara.

Pakai Eyeliner untuk Kelopak Mata Atas saja

Untuk terlihat cantik saat memakai eyeliner, sebaiknya gunakan kelopak mata bagian atas saja. Dan untuk kelopak mata bagian bawah Anda bisa menggunakan eyeliner pensil.

BACA:  Cara Tepat Melakukan Waxing Kaki

Pilih Warna Eyeliner

Pilih warna eyeliner yang sesuai dengan warna eyeshadow dan alis. Untuk eyeliner berwarna, Anda bisa gunakan saat menghadiri pesta.