Cara Terbaik Bersikap Saat Bertemu Mantan Pacar

Cara Terbaik Bersikap Saat Bertemu Mantan PacarBiasanya sebagian besar orang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melupakan seseorang yang pernah menjalin hubungan cinta dengannya. Bagaimanapun juga, si dia pernah mengisi hari-hari Anda dan melewati suka duka bersamanya.

Namun terkadang ucapan dan senyumannya masih terbayang di ingatan Anda. Saat Anda mengingat hal ini, pastinya membuat Anda menjadi senyum-senyum sendiri dan merasa rindu padanya. Mengingat kisah cinta Anda dahulu boleh-boleh saja, tetapi jangan sampai membuat Anda ingin balikan dengannya, apalagi jika Anda sudah memiliki penggantinya.

Tetapi, bagaimana jika Anda tiba-tiba bertemu dengan si dia dan pacarnya di tempat umum? Apa yang Anda akan lakukan? Saat melihat si dia dengan pacarnya, sebaiknya Anda harus tetap tenang. Jangan sampai Anda salting atau nerfes di hadapan si dia.

Berikut ini beberapa cara terbaik bersikap saat bertemu mantan pacar yang telah dilansir dari beberapa sumber:

Bersikap Tenang

Saat Anda bertatapan langsung dengan si dia dengan pacar barunya, Anda harus tenang. Jangan panik, salting atau menghindar. Bersikaplah seperti bertemu teman lama dan memberikan senyuman kepada si dia dan pacarnya.

Saling Menyapa

BACA:  Cara Memberikan Surprise atau Kejutan Romantis untuk Pacar

Jika mantan si dia menyapa Anda pertema kali, maka Anda harus menanggapi sapaannya dengan ekspresi yang positif. Menyapa si dia dengan pacar barunya seolah-olah Anda bertemu dengan teman lama dan jangan terlihat kaku atau heboh di depan si dia. Hal ini bisa saja membuat Anda terlihat konyol di hadapan si dia dan pacar barunya.

Santai Dan Enjoy

Biasanya saat Anda bertemu dengan si dia dan pacarnya, si dia akan mengajak Anda berbincang-bincang. Jika si dia mengajak Anda berbincang-bincang dan memperkenalkan dengan pacar barunya, maka Anda harus memberikan respon yang positif. Bersikaplah sewajarnya sambil mengulurkan tangan untuk berkenalan dengan pacarnya.

Segera Move On

Biarkan si dia dengan pacarnya, Anda juga harus bisa secepatnya move on. Jalani hidup ini dengan rasa bahagia. Biarkan kisah cinta Anda dulu menjadi kenangan dan jadikan pelajaran kisah cinta Anda yang gagal untuk mencobahnya kembali.