Tips Biar Ngak Di PHP-in

Tips Biar Ngak Di PHP-in
Tips Biar Ngak Di PHP-in

TIPSDANCARA.NET – Sudah panggil sayang-sayangan tapi belum juga ditembak? Jika demikian, maka waspadalah! Bisa jadi kamu itu akan menjadi korban PHP (Pemberi Harapan Palsu).

Di PHP-in sama gebetan itu bisa membuat kita sakit hati. PHP itu hanya memberikan kegembiraan sesaat. Ibarat naik melewati tangga, eh pas sampai di atas justru terjatuh gara-gara kepleset. Tentu rasanya sakit sekali bukan.

Jadi agar kamu tidak korban PHP, langsung saja kamu simak berikut ini:

Loading...

Jangan Kepedean

Jangan pernah mudah terlena dengan kebaikan dan perhatian yang diberikan oleh si dia. Bukan hal yang mustahil kalau si dia juga melakukan hal yang sama ke orang lain. Maka dari itu, sebaiknya kamu jangan kepedean. Kebaikan si dia kamu artikan sebagai wujud cinta justru akan membuat virus PHP.

Jangan Terlalu Berharap

Terlalu berharap justru membuat rasa kecewa kamu semakin besar karena harapan itu tidak terwujud. Untuk itu, sebaiknya kamu jalani saja dulu apa yang adanya. Berharap tidak dilarang, tapi jangan pakai “terlalu”.

BACA:  Tips Mencegah Anak Anda dalam Berperilaku Seks Bebas

Memang harapan bisa membuat kita lebih bersemangat. Tapi, harapan juga bisa menyebabkan kita jadi malas.

Tutup Poin Saja

Sebelum kamu di PHP-in, lebih baik kamu tutup poin aja sama si dia. Tanyakan ke dia apa maksud dia bilang “sayang” di jejaring sosial. Kalau si dia memang tidak beneran cinta, jauhi si dia. Dan bilang kalau kamu itu tidak mau di-PHP-in.