Tips Jitu Ajak Balikan dengan Mantan Pacar

Tips Jitu Ajak Balikan dengan Mantan PacarAdakalanya setelah putus, kita masih merasakan adanya cinta dan sayang pada mantan pacar dan merasa masih selalu mengingat masa masa indah saat berada di samping orang yang pernah ada di hati anda alias mantan pacar, Mungkin itu ungkapan perasaan yang dirasakan ketika kita kangen sama mantan pacar. Ketika bertemu dengan mantan pacar dan muncul kembali rasa cinta (istilah kerennya CLBK atau cinta lama bersemi kembali) lalu berniat untuk balikan sama mantan pacar, agar bisa kembali merasakan masa masa indah seperti waktu dulu itu.

Kadang ketakutan dan masih merasakan was was akan menghambat anda untuk kembali mendekati mantan pacar, kadang juga tidak tahu harus bersikap bagaimana untuk bisa kembali mendapatkan hati mantan pacar anda, Yah wajarlah, namanya juga cinta. Berikut tips jitu ajak balikan dengan mantan pacar:

1.Jika mantan pacar anda masih sendiri alias jomblo. Jangan merasa gengsi untuk memulai sesuatu dekatilah kembali mantan anda, walaupun dulu pernah merasa salah namun buang jauh jauh perasaan gengsi, karena jika tetap merasa gengsi maka tidak akan pernah bisa memulai untuk kembali mendekati mantan anda.

2. Entah dengan basa basi atau dengan cara apa, dekatilah kembali dia dengan segala karakter serta bawalah ingatannya ke masa-masa indah yang pernah dilalui bersama-sama. Bahagiakan si dia dengan hal hal yang pernah anda tahu, hal hal yang membuat si dia merasa bahagia dahulu saat bersama dengan anda, atau ingatkan lagu lagu kenangan yang pernah melekat di hati kalian berdua.

BACA:  Tips Kencan Romantis Tapi Hemat

3. Buktikanlah keseriusanmu untuk mendekati si dia kembali, bersikaplah berbeda dengan apa yang pernah anda lakukan dahulu. Buatlah kesan di mata dia jika sekarang anda sudah benar benar berubah, hal hal yang dulu tidak dia sukai sekarang jangan ditunjukkan di depan dia saat saat

anda kembali melakukan PDKT dan sebaliknya.

4.Tunggulah waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan anda dan ingin memulai kembali menjalin hubungan dengan si dia, maka ungkapkanlah secara perlahan dan mengena. Dan tentunya anda harus berjanji untuk tidak lagi saling menyakiti atau mengulangi kesalahan kesalahan dahulu, yakinlah si dia dan selalu berusaha dan semangat.