Tips Jitu Menaklukan Hati Gebetan Yang Pemalu

Tips Jitu Menaklukan Hati Gebetan Yang Pemalu
Tips Jitu Menaklukan Hati Gebetan Yang Pemalu

TIPSDANCARA.NET – Apakah kamu lagi menyukai seseorang? Tapi si dianya tipe orang yang pemalu sehingga setiap ingin di ajak ngobrol, diliatin sukanya kabur.

Namun sebenarnya menaklukan hati orang pemalu itu sangatlah mudah. Nah, untuk lebih jelasnya langsung saja simak berikut ini;

Pakai medsos

Langkah pertama yang kamu ambil adalah PDKT lewat media sosial (medsos). Karena orang pemalu lebih terbuka jika tidak berhadapan. Dengan begitu, kamu bisa ngedeketin dia dan cari tahu hal-hal yang dia sukai.

Beri dia tanda

Agar si dia tahu kamu menyukainya, cobalah dengan memberikan tanda seperti coment atau like statusnya di medsos. Cara ini sangat efektif dalam menaklukkan hati si dia.

Ajak dia bicara

Jika kamu sudah mulai akrab dengan dia di media sosial, cobalah ajak diner atau nonton bioskop. Selain itu, pastikan kamu membuat dia merasa nyaman agar tidak malu lagi.

Harus sabar

Ngobrol dengan orang pemalu dibutuhakan kesabaran ekstra. Kamunya sudah cerita panjang lebar, dia justru biasa-biasa aja. Namun jangan khawatir, karena lambat laun sikapnya akan berubah menjadi romantis.

BACA:  Cara Mengatasi Fitnah Saat Pacaran

Jaga privasi

Meski timbul rasa penasaran, tapi sebaiknya kamu jaga privasi dia. Karena orang pemalu biasanya merasa tidak nyaman saat privasinya dibicarakan.