Tips Kencan Dengan Wanita yang Lebih Tua

Tips Kencan Dengan Wanita yang Lebih TuaBaik pria maupun wanita tentu pernah mengalami jatuh cinta. Pada umumnya mereka mengenal yang namanya jatuh cinta saat mereka masuk sekolah menengah pertama. Dimana pria yang pertama mencoba menggoda wanita yang disukainya, dan wanita pun memilih pria mana yang bisa menjadi pacarnya.

Bahkan saat ini anak-anak SD sudah mengenal yang namanya jatuh cinta. Sudah menjadi pemandangan yang biasa kalau di tempat-tempat umum banyak anak yang sebenarnya masih di bawah umur, sudah bergandengan tangan dengan pacarnya masing-masing.

Bagi pria terkadang mereka akan mencari pacar yang umurnya di bawah mereka atau minimal seumur. Dan untuk wanita sepertinya mereka lebih suka mencari pacar yang umurnya di bawah mereka meskipun ada beberapa diantaranya yang memiliki pacar seumur dengan mereka.

Loading...

Lalu bagaimana jika pria yang menyukai wanita yang lebih tua umurnya? Kasus ini sebenarnya masih dianggap sesuatu hal yang aneh karena ada beberapa orang menganggap kalau dalam sebuah hubungan, pria seharusnya lebih dewasa dari wanita.

BACA:  Cara Mengetahui Perasaan Sahabat yang Mencintai Kita

Tapi itulah yang namannya cinta. Tidak mengenal tua muda semua bisa terjadi di dalam dunia percintaan.  Yang terpenting adalah saling mengerti satu sama lainnya saat menjalin hubungan cinta.

Kalau kamu sudah yakin ingin menjalin hubungan dengan wanita yang umurnya lebih tua, berikut ini tips kencan dengan wanita yang lebih tua.

Belajarlah Untuk Tegas
Tegas merupakan hal yang harus dimiliki setiap pria, jika kamu tidak bisa bersikap tegas maka hubunganmu pasti akan berantakan. Jadi kamu harus bisa bersikap tegas ketika sudah menjalin hubungan dengan si cewek yang lebih tua. Perlu Anda ingat bahwa, wanita yang umurnya lebih tua dari kamu tentunya tingkah laku dan bicaranya sangat dewasa.

Jadi kamu yang lebih muda umurnya tidak boleh kalah dewasa dalam bersikap dan berbicara dengan pasanganmu. Dengan bersikap tegas, pastinya pacarmu akan merasa tenang dan nyaman saat kalian berkencan.

Hindari Membicarakan Umur
Saat berkencan dengan wanita yang umurnya di atas kamu, sebaiknya untuk tidak membicarakan umur. Karena tidak membicarakan pun, wanita merasa dirinya lebih dewasa dibanding kamu. Berpikirlah bahwa kamu mengencani wanita yang lebih muda dengan kamu. Selain itu buat suasana yang nyaman dan romantis si dia merasa senang dekat denganmu.

BACA:  Tips Move On Dari Mantan kekasih dengan Cepat

Hindari Gaya Percakapan yang Kekanakkan
Menurut penelitian, wanita lebih cepat dewasa dalam hal pemikiran dan bersikap dibandingkan laki-laki. Maka dari itu, bagi kamu yang menjalin hubungan cinta dengan wanita yang umurnya lebih tua, bersikaplah lebih dewasa.