Tips Meluluhkan Hati Cewek Jutek

Tips Meluluhkan Hati Cewek JutekPada umumnya cewek jutek itu lebih setia dibandingkan tipe cewek lain. Tetapi saat ingin mengenal dan PDKT dengan si dia, kebanyakan cowok merasa kesal dengan sikapnya itu. Bahkan, ada beberapa cowok yang tidak ingin mengambil resiko untuk mendekati si cewek jutek itu.

Dibalik kejutekannya itu, tipe cewek ini memiliki sosok yang sangat sensitif. Karena pada biasanya cewek sangat senang jika mereka diperhatikan. Cewek tersebut akan berbalik 180 derajat jika Anda telah mengenal kepribadiannya.

Untuk meluluhkan hati cewek jutek itu, ada cara yang bisa Anda lakukan. Berikut ini dilansir dari beberapa sumber.

Mencari Tahu Alasan Si Dia Jutek

Cewek yang mempunyai sifat jutek itu bisa jadi disebabkan karena si dia memiliki kepribadian yang tertutup atau pemalu. Jadi hal itu akan membuatnya merasa canggung untuk memulai percakapan dan yang bisa dia lakukan hanya berdiam diri. Maka dari itu, Anda yang harus memulai atau mengajaknya ngobrol duluan. Jika si dia merespon Anda dengan baik, berarti itu pertanda baik untuk Anda.

Melontarkan Kata Lucu

BACA:  Tips Kencan Dengan Wanita yang Lebih Tua

Saat Anda mengobrol dengannya dan si dia sudah membuka hatinya, maka Anda bisa mengajaknya bercanda. Mengajaknya bercanda dengan kata-kata lucu dapat membuat si dia bisa terseyum. Dengan begitu Anda bisa meluluhkan hatinya.

Mencari Tahu Apa Yang Di Suka

Untuk mendapatkan hatinya, Anda juga harus mengetahui apa yang disukainya. Anda bisa mencari tahu apa yang disukainya melalui teman-temannya atau melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan lain sebagainya. Dengan cara ini, pastinya Anda dengan mudah bisa mengetahui apa yang disukainya dan tidak disukainya.

Menggunakan Rayuan Gombal

Saat si dia mengucapkan kata-kata yang pedas kepada Anda, sebaiknya Anda jangan langsung tersinggung dengan kata-katanya itu. Lebih baik Anda menanggapinya dengan sabar dan senyuman atau menggunakan sedikit rayuan gombal.

Menjalin Komunikasi Lebih Serius

Membangun komunikasi yang lebih sering dapat menjalin hubungan dengan baik. Jadi Anda harus bisa lebih dekat dengannya dan mengetahui kepribadiannya lebih dalam dengan cara menjalin komunikasi dengannya.