Tips Memilih Warna Pensil Alis

Tips Memilih Warna Pensil AlisPada umumnya wanita akan memakai pensil alis agar alis mereka terlihat lebih cantik sempurna. Ada banyak pilihan warna pensil alis. Tetapi, Anda harus lebih teliti dan tepat dalam memilih warna pensil alis agar penampilan Anda semakin cantik.

Memilih warna pensil alis memang terbilang mudah. Namun kenyataannya hampir sebagian besar wanita bingung dalam memilih warna pensil alis agar terlihat cantik di wajah. Perlu Anda ketahui bahwa menggunakan warna pensil alis yang tepat bisa membuat Anda cantik sempurna.

Biasanya sejumlah wanita akan memilih warna pensil alis yang sesuai dengan warna rambutnya. Mereka akan memilih warna pensil alis yang sama atau lebih gelap dari warna rambutnya. Namun, hal ini akan membuat mereka terlihat lebih galak.

Maka dari itu, pilih warna pensil alis yang lebih mudah dari warna alis yang Anda miliki. Agar tidak salah memilih warna pensil alis, berikut ini tipsdancara akan membantu Anda dalam memilih warna pensil alis yang tepat atau yang sesuai dengan warna rambut Anda.

BACA:  Cara Ampuh Membuat Rambut Semakin Berkilau dan Sehat

Rambut Hitam

Bagi Anda yang memiliki rambut hitam, pilih warna pensil alis yang berwarna abu-abu tua. Jika Anda ingin terlihat lebih cantik, Anda bisa menambahkan pensil alis berwarna hitam tipis-tipis.

Rambut Cokelat Tua

Bagi Anda yang memiliki rambut berwarna cokelat tua, sebaiknya pilih pensil alis yang berwarna cokelat muda. Namun, jika Anda ingin mempertebal alis, Anda bisa menggunakan pensil alis yang berwarna cokelat tua secara tipis-tipis, sehingga Anda penampilan Anda terlihat lebih cantik.

Rambut Pirang atau Blonde

Warna pensil alis bagi yang memiliki rambut pirang atau blonde ialah ash brown atau cokelat keabu-abuan. Sebelum menggunakannya, rapikan terlebih dahulu alis Anda dengan sikat alis, kemudian Anda bisa bentuk dengan pensil alis ash brown sehingga Anda akan terlihat cantik sempurna.