Jerawat Membandel? Atasi dengan obat jerawat herbal alami. Klik di sini!

Tips Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah

Tips Mengatasi Pacar Yang Sedang MarahPacar Anda marah dan Anda bingung bagaimana cara menghadapinya ? kalau begitu teman-teman tepat sekali datang ke sini untuk membaca artikel ini. Memang sangat menyebalkan ketika mendengar si doi sedang marah sama kita, tetapi kalau si doi tidak pernah marah juga harus dicurigai.

Berikut ini beberapa tips jitu untuk mengatasi pacar yang sedang marah

1. Jangan Terpancing Kemarahannya

Saat pacar Anda sedang marah, alangkah baiknya jika Anda tidak ikut-ikutan terpancing emosinya. Terkadang saat marah, pacar Anda akan membuat suasana hati Anda panas dan memicu emosi. Jadi usahakan untuk tidak terpancing amarahnya yang akhirnya nanti berujung kata”putus”.

2. Rayu Terus Si Doi

Rayulah semanis mungkin dan selembut mungkin, pelan-pelan luluhkan hatinya untuk mau memaafkan Anda. Rayulah dengan kata-kata romantis dan memohon agar dia tidak marah lagi sama Anda.

3. Sabar

Ketika pacar Anda sedang marah besar, Anda harus bersabar untuk menghadapinya dan berusaha meredam amarahnya.

4. Telfon dan SMS Si Doi

Jangan pernah berhenti untuk menelpon dan SMS pacar Anda walaupun dia lagi sedang marah besar. Memang mungkin responnya agak sedikit menyebalkan, tetapi itu hanya karena pacar Anda menginginkan perhatian Anda.

5. Ajak Keluar

Cobalah mengajaknya keluar, bila pacar Anda menolak, maka paksa sampai dia mau Se marah apapun pacar Anda ketika sudah bertatap muka dan pergi berkencan berdua di tempat yang romantis seperti makan malam, atau ke pantai, maka hatinya pasti akan luluh dan memaafkan Anda.

6. Berikan Hadiah

Cobalah memberikan hadiah atau sesuatu yang paling dia sukai, bila pacar Anda tidak menginginkan apa-apa maka berikan kasih sayang yang tulus dan perhatian lebih dari sebelumnya.