Tips Menolak Ajakan Ciuman

Tips Menolak Ajakan Ciuman
Tips Menolak Ajakan Ciuman

TIPSDANCARA.NET – Di zaman globalisasi ini, pegangan tangan dan pelukan dalam hubungan pacaran merupakan hal yang biasa. Tetapi bagaimana dengan ciuman? Mungkin sebagian orang mengaku merasa risih akan hal ini.

Namun jika menolak ajakan ciuman dari si doi, takut dia akan marah dan tersinggung. Nah berikut ini cara menolak ajakan ciuman tanpa membuat si doi marah.

Lagi sariawan

Katakan saja lagi sariawan, jangankan berbicara, makan saja sangat susah. Alasan ini membuat si doi enggan berciuman dengan kamu. Itupun jika si doi mengerti dan membelikan kamu vitamin C biar cepat sembuh.

Malu

Kamu juga bisa mengatakan malu. Apalagi jika diajak ciuman di tempat umum, kan bisa dilihat banyak orang. Tetapi jika si doi tetap mengajak ciuman di tempat sepi, bilang saja kamu malu dengan nyamuk.

Tidak mood

Saat si doi ngajak ciuman, katakan lagi tidak mood. Selain itu, pasang ekspresi jutek agar lebih meyakinkan si doi. Jika tetap memaksa, sebaiknya segera pergi saja.

BACA:  Tips Sederhana Agar tidak Gampang Bilang ‘Putus’

Ada telepon

Jika si doi langsung mau nyosor? Segera pegang HP dan pura-pura ada telepon dari orang tua kamu. Selain itu, katakan bahwa kamu diminta cepat pulang.