Tips Merias Wajah Bagi Wanita Karir

Tips Merias Wajah Bagi Wanita KarirMerias wajah adalah hal yang biasa dilakukan seorang wanita agar terlihat cantik dan menarik, tetapi untuk hasil yang lebih maksimal Anda perlu menyesuaikan dengan situasi dan kondisnya. Berdandan agak menor ketika Anda ingin menghadiri acara pernikahan adalah hal yang wajar, namun saat Anda pergi ke kantor jangan melakukan hal itu.

Berdandan natural saat Anda ingin ke kantor akan lebih baik dibandingkan berdandan agak menor. Bagi Anda yang berprofesi sebagai wanita karir, memakai riasan yang tidak berlebihan akan membuat Anda terlihat menarik dan profesional. Berikut ini tips merias wajah bagi wanita karir.

Mempercantik Alis

Memakai pensil alis berwarna coklat bagi Anda yang mempunyai alis tipis, untuk alis yang tebal sebaiknya gunakan perona mata warna coklat dengan kuas panjang. Setelah itu Anda langsung menyikat alis untuk terlihat natural.

Memakai Eyeliner

Memakai eyeliner dapat membuat mata Anda terlihat besar dan lebih menarik, menambahkan sedikit garis tipis dekat mata Anda akan terlihat lebih natural.

Memilih Foundation Sesuai Dengan Warna Kulit

Memilih foundation yang lembut atau satu tingkat lebih terang dari kulit Anda sehingga akan memberikan kesan cerah dan natural.

Riasan Bibir

Agar bibir Anda terlihat lebih cerah dan segar, Sebaiknya gunakan lipstik berwarna merah yang lembut, cokelat tua, atau moka.