Tips Move On Setelah Diselingkuhi

Tips Move On Setelah Diselingkuhi
Tips Move On Setelah Diselingkuhi

TIPSDANCARA.NET – Diselingkuhi merupakan hal yang paling menyakitkan hati. Saat kamu diselingkuhi oleh pacar, tentu kamu akan merasa kesal. Bahkan, tidak sedikit orang yang diselingkuhi memutuskan untuk tidak memaafkan pacarnya kembali.

Meskipun begitu, mungkin perasaan kesal dan sedih masih saja terus terbayangi. Mengingat-ingat kesalahan si dia, hanya merugikan diri kamu sendiri. Untuk itu, segeralah move on dan lupakan semua tentang si dia. Bagaimana caranya? Langsung saja kamu simak berikut ini:

Menangis

Menangis bisa membuat hati kamu menjadi tenang dan lega. Ingat, menangis adalah salah satu cara move on setelah kamu diselingkuhi agar kesedihan dan sakit hati kamu hilang.

Menghindari Si Dia

Jika si dia ingin kembali bertemu untuk memberikan penjelasan, sebaiknya kamu hindari. Karena kamu sudah tahukan rasanya diselingkuhi bagaimana? Maka dari itu, jangan abaikan si dia. Mungkin dengan mengajak kamu bertemu merupakan salah satu trik si dia untuk mempermainkan hati kamu kembali.

Nonton Film

Nonton film adalah salah cara move on. Untuk itu, cobalah menonton film di bioskop yang menyenangkan. Misalnya film komedi agar hati kamu kembali senang.

BACA:  Tips Agar Tidak Gagal Move On

Memanjakan Diri

Stres dan rasa kesal justru membuat otot tubuh kamu menjadi tegang. Jadi, cobalah kamu memanjakan diri dengan melakukan perawatan seperti mengunjungi salon kecantikan atau melakukan hal-hal yang kamu senangi.

Jangan Memata-matainya

Apakah kamu termasuk orang yang belum bisa menerima sakit hati karena diselingkuhi. Jika iya, sebaiknya kamutidak memata-matainya di media sosial atau secara langsung. Karena hal ini hanya membuat hati kamu kembali sedih.