Tips Mudah Pacaran Dengan Cowok yang Gila Pekerjaan

Tips Mudah Pacaran Dengan Cowok yang Gila PekerjaanAnda mempunyai pacar yang gila pekerjaan? Mungkin hal ini membuat Anda sebagai pacarnya merasa kesal. Bagaimana tidak? Si dia selalu sibuk dengan pekerjaannya dan Anda tidak dipedulikan.

Namun, sebaiknya Anda jangan terlalu kesal dahulu kepada si dia. Berpikirlah positif bahwa mempunyai pacar yang gila pekerjaan pastinya sangat menguntungkan bagi Anda di masa depan. Tipe cowok yang gila dengan pekerjaan bisa menjamin masa depan Anda nantinya karena si dia mau berusaha untuk mendapatkan kehidupan yang layak dan bahagia.

Maka dari itu, Anda harus selalu mendukungnya dan berpikir positif. Usahakan hubungan cinta Anda berdua selalu harmonis dan bahagia walaupun si dia sering menghapuskan waktunya untuk bekerja.

Berikut ini tips mudah pacaran dengan cowok yang gila pekerjaan:

Tetap Berkomunikasi

Jika si dia sedang sibuk dengan pekerjaannya, bukan berarti Anda tidak bisa berkomunikasi dengannya. Anda bisa menelpon atau mengirimkan pesan BBM di sela-sela kesibukannya.

Mengatur Jadwal Pacaran

Sebaiknya Anda berdua membuat jadwal pacaran agar komunikasi di antara Anda berdua tidak terputus. Jangan sampai kesibukan si dia membuat Anda tidak bisa pergi kencan. Paling tidak Anda bisa bertemu si dia satu minggu sekali agar hubungan Anda tetap harmonis dan bahagia meskipun si dia sibuk bekerja.

BACA:  Cara Mengetahui Kepribadian Wanita Dari Corak Kulit Hewan

Hilangkan Rasa Gengsi

Pada umumnya cewek merasa gengsi untuk menghubungi cowoknya duluan bahkan mereka selalu ingin dicari dan dikhawatirkan oleh pasangannya. Tetapi, sebaiknya Anda hindari hal itu jika Anda mempunyai pacar yang gila dengan pekerjaan. Daripada menunggu kabar dari si dia, lebih baik Anda menghubunginya duluan dan mengingatkannya untuk makan siang dan istirahat.

Membaca pesan singkat dari Anda di sela-sela kesibukannya pastinya membuat si dia merasa bahagia. Jika si dia tidak terlalu sibuk, kemungkinan si dia akan membalas pesan singkat dari Anda. Bersikap seperti ini kepada si dia, pastinya si dia akan berpikiran bahwa Anda selalu mendukung dan peduli.

Mencari Kesibukan Yang Positif

Pastinya terkadang Anda merasa bosan dan keras karena dicuekin oleh si dia. Namun untuk mengatasi hal ini, sebaiknya Anda mencari kesibukan sendiri yang positif. Misalnya berkumpul dengan sahabat Anda, berolahraga, dan lain sebagaianya.