Tips Rayakan Natal yang Romantis untuk Pasangan Jarak Jauh

Tips Rayakan Natal yang Romantis untuk Pasangan Jarak JauhTinggal beberapa hari lagi, kita akan menyambut malam Natal. Bahkan saat ini beberapa orang sudah mulai membuat rencana untuk menyambut Natal bersama dengan keluarga maupun pacar. Apakah kamu masih belum punya ide untuk menyambut Natal ?

Merayakan hari Natal bersama seseorang yang spesial akan membuat perayaan tersebut menjadi lebih berkesan. Tapi biasanya, keinginan untuk merayakan Natal dengan pacar itu tidak bisa terlaksana karena perbedaan jarak.

Meskipun kamu dan si dia sedang menjalin hubungan jarak jauh atau LDR, kalian masih bisa kok rayain Natal. Tidak usah khawatir atau bingung, karena berikut ini ada beberapa tips yang bisa menjadi refesensi buat kamu untuk merayakan natal.

Kirim Kado

Natal selalu identik dengan tukar kado. Meskipun berjauhan, kamu dan si dia masih bisa kok tukar-tukaran kado. Kamu bisa mengirimnya mulai dari sekarang agar nanti tidak terlambat sampainya. Tidak perlu mahal, yang terpenting kado tersebut sangat istimewa bagi si dia. Dengan begitu, pasti si dia merasa senang mendapatkan kado dari kamu.

BACA:  Tips Mengatasi Kurang Tidur Bagi Remaja

Video Call

Setelah si dia menerima kado dari kamu, maka kamu harus berkomunikasi dengan si dia pas di Hari Natal. Misalnya, menggunakan video call mungkin. Dengan begitu, kamu dan si dia masih bisa berkomunikasi meskipun jarak memisahkan kalian.

Kirim CD Lagu

Bagi kamu yang punya bakat dalam bidang musik, tidak ada salahnya jika kamu membuat sebuah lagu yang romantis lalu disimpan ke sebuah compact disc (CD). Kamu bisa menyelipkannya bersama kado, jadikan lagu yang kamu buat sebagai kartu ucapan selamat Natal untuk si dia. Dijamin dia bakal menangis karena suaramu fals.

Edit Foto

Kamu dan si dia bisa mengirim foto dengan kostum Sinterklas di tempat masing-masing. Dengan begitu, kamu dan si dia bisa seperti sedang bersama dengan cara diedit.