Tips Romantis Melamar Sang Pujaan Hati

Tips Romantis Melamar Sang Pujaan HatiMemiliki hubungan asmara yang langgeng dan bahagia pastinya membuat mereka bahagia. Apalagi jika mereka memutuskan menikah adalah tujuan akhir dari perjuangan cinta bersama Anda dan si dia. Proses menuju hari pernikahan yang begitu panjang dan bahagia akan membuat hubungan Anda dan si dia menjadi erat. Salah satu proses yang tidak boleh Anda lewatkan adalah pada saat si dia melamar Anda menjadi istrinya.

Beberapa wanita beruntung ini pastinya membuat Anda iri karena dilamar dengan cara tidak biasa dan romantis. Dilamar dengan cara yang unik dan romantis tentunya membutuhkan biaya yang begitu banyak. Semakin unik dan romantis cara seseorang melamar pasangannya semakin banyak pula kenangan indah yang akan tersimpan.

Maka dari itu, buatlah lamaran Anda menjadi terkesan dan romantis. Berikut ini tips romantis yang bisa Anda jadikan referensi untuk melamar kekasih Anda.

1. Makan malam bersama yang romantis tidak perlu ke restoran mewah. Tetapi, Anda bisa mengundang kekasih untuk makan malam bersama di rumah. Sajikan makanan favorit kekasih Anda. Kemudian, Anda sembunyikan cincin di dalam makanan tersebut. Cara ini memang terlihat klasik, tetapi bisa menjadi kenangan yang tidak bisa dilupakan oleh Anda berdua.

2. Memberi kado istimewa kepada kekasih Anda sebagai ungkapan rasa cinta Anda kepada si dia. Misalnya Anda memberikan bunga kepada kekasih Anda untuk mengejutkankannya, kemudian katakan bahwa Anda menikahinya. Cara ini pastinya membuat kekasih Anda merasa senang dan bahagia sehingga dia menerima lamaran Anda.

BACA:  Cara Menghadapi Cowok Yang Sibuk

3. Anda juga bisa membuat video yang romantis. Misalnya menggabungkan foto-foto lucu Anda dan kekasih, kemudian berilah backsound lagu yang romantis. Cara kreatif lainnya, berikanlah video yang berisi cerita perjalanan cinta Anda dan kekasih, kemudian Anda tambahkan sebuah lagu romantis yang dinyanyikan oleh Anda sendiri. Membuat video untuk melamar kekasih akan menjadi kenangan yang tidak bisa dilupakan oleh kekasih Anda.

4. Saat ingin melamar kekasih, Anda bisa mengajak sahabat-sahabat kekasih Anda untuk memeriahkan acara lamaran tersebut. Jika Anda mendapat dukungan dari sahabat-sahabat kekasih Anda, pastinya membuat Anda semakin percaya diri, bukan?

5. Cara kreatif lainnya dengan melamar kekasih di hari spesial. Misalnya, hari jadian Anda berdua, hari ulang tahun kekasih Anda, dan valentine. Melamar kekasih Anda di hari spesial pastinya akan menjadi kenangang yang tidak akan terlupakan.