Tips Sederhana Agar tidak Gampang Bilang ‘Putus’

Tips Sederhana Agar tidak Gampang Bilang ‘Putus’Putus nyambung dalam sebuah hubungan percintaan adalah hal yang wajar. karena setiap individu masih mencoba untuk mengerti satu sama lain. Namun, hindari kebiasaan Anda yang selalu dengan mudah mengucapkan kata putus kepada pasangan Anda, agar hubungan Anda berlangsung lama dan romantis.

Berikut ini tips sederhana yang bisa Anda dan pasangan Anda agar tidak mudah mengucapkan kata putus.

Selalu Tampil Menarik

Selalu tampil menarik adalah hal yang paling penting, karena tampil menarik dapat menentukan langgeng atau tidaknya dalam sebuah hubungan. Selalu berpenampilan menawan dan menarik, seperti pakaian atau perhiasan yang ia sukai.

Hadirkan Suasana Romantis

Membuat suasana romantis untuk pasangan Anda tidak harus mahal dan mewah, sebagai contoh Anda bisa memasak makanan favorit pasangan Anda. Lalu sajikan makanan dengan suasana romantis seperti menghiasinya dengan lilin atau bunga, kemudian mengajaknya makan malam bersama di rumah Anda.

Hargai Pasangan

Setiap manusia tidak ada yang sempurna, memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika Anda mengetahui kekurangan pasangan Anda, sebaiknya hindari untuk tidak mengkritiknya. Akan lebih baik jika Anda memberikan pujian atas kelebihan yang di miliki pasangan Anda.

Tingkatkan Komunikasi

BACA:  Cara Mengirim Sinyal Cinta Pada Gebetan

Menjaga komunikasi adalah hal paling penting dalam suatu hubungan. Diskusikan dengan baik dan jelas tentang aktivitas dan harapan masing-masing dari hubungan yang Anda jalin.

Selipkan Rayuan

Sesekali rayulah pasangan Anda untuk meningkatkan keharmonisan, seperti meninggalkan catatan kecil di meja kerjanya bertuliskan ‘I love you’ atau mengirimkan pesan singkat yang romantis.

Liburan Bersama

Biasanya keretakan suatu hubungan diakibatkan dari kesibukan masing-masing pasangan. Untuk menghindari hal seperti ini sebaiknya gunakan hari libur Anda untuk berlibur dengannya. Sebagai contoh, melihat sunset di pantai sambil mengingatkannya kenangan-kenangan romantis.

Jadi Anda dan pasangan tidak perlu terburu-buru mengucapkan kata putus. Modal utama dalam suatu hubungan adalah saling menyayangi dan menghargai.