Tips Tampil Cantik Dan Stylish Untuk Si Tomboy

Tips Tampil Cantik Dan Stylish Untuk Si TomboyPada umumnya tidak semua wanita selalu ingin terlihat feminim dan cantik dalam setiap penampilannya, karena ada juga beberapa wanita yang ingin berpenampilan seperti laki-laki atau tomboy. Saat ini berpenampilan tomboy merupakan hal yang wajar karena biasanya wanita memiliki alasan seperti ingin mengenakan pakaian yang nyaman untuk dirinya.

Namun, berpenampilan tomboy juga bisa terlihat modis dan stylish asalkan pakaian yang dikenakan mix atau dipadupadankan dengan tepat. Bagi kamu yang ingin berpenampilan tomboy tapi masih ingin terlihat cantik dan stylish, sebaiknya kamu simak beberapa tips berikut ini.

Beri Sentuhan Feminin
Wanita tomboy terkadang sering memakai busana yang bisa di mix atau match. Tapi, biasanya mereka justru membuat penampilannya terlihat norak karena mengenakan aksesori secara berlebihan. Jika kamu ingin tampil cantik dan stylish dengan sisi tomboymu, maka kamu harus berikan sedikit sentuhan feminin di beberapa bagian. Misalnya memakai kalung atau tas mungil yang biasa dipakai wanita feminin. Penampilan tomboy kamu pun akan terlihat berbeda dari sebelumnya.

Bermain Dengan Tekstur
Berpenampilan tomboy disini bukan hanya memakai pakaian yang polos saja. Tapi kamu bisa me-mix atau match busana yang ingin dipakai. Seperti mengenakan kemeja atau blouse flowery dengan celana jeans. Sebagai tambahan gunakan sepatu boot agar terlihat sisi tomboy kamu dan tidak terlihat norak.

Bermain Dengan Warna
Kamu tidak harus memakai busana berwarna gelap, seperti hitam atau coklat. Tapi, warna lain seperti pastel bisa menjadi pilihan kamu. Misalnya, jika kamu memakai celana berwarna hitam maka kamu bisa me-mix atau match dengan blouse berwarna pastel.

Jenis Sepatu
Jenis sepatu sangat mempengaruhi untuk berpenampilan tomboy, misalnya sepatu jenis brogues, dan wing dan smoking slippers. Dengan mengenakan sepatu jenis ini, maka kamu akan terlihat cantik dan stylish dengan sisi tomboymu